Harga fantastis tiket konser 5 penyanyi Indonesia, ada yang Rp 25 juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Harga fantastis tiket konser 5 penyanyi Indonesia, ada yang Rp 25 juta

Harga fantastis tiket konser 5 penyanyi Indonesia, ada yang Rp 25 juta

KEPONEWS.COM - Harga fantastis tiket konser 5 penyanyi Indonesia, ada yang Rp 25 juta Mempunyai konser tunggal menjadi salah satu yang didambakan para penyanyi di seluruh dunia. Konser tunggal tersebut biasanya diadakan para penyanyi untuk merayakan kiprah mereka selama berkarier di in...

Mempunyai konser tunggal menjadi salah satu yang didambakan para penyanyi di seluruh dunia. Konser tunggal tersebut biasanya diadakan para penyanyi untuk merayakan kiprah mereka selama berkarier di industri musik.

Deretan penyanyi Indonesia juga nggak melewatkan untuk membuat konser tunggal mereka yang menandai kesuksesan kariernya selama berkecimpung di industri musik Tanah Air. Nggak hanya melatih suara dan mempersiapkan perfomance yang beda dari biasanya.

Bekerja sama dengan promotor penyelenggara, para penyanyi ini juga mempersiapkan panggung spektakuler dan banyak sekali fasilitas bagi para penonton yang sudah membeli tiket. Nggak cuma penyanyi kelas internasional seperti Katty Perry, Bruno Mars dan Celine Dion aja nih yang punya harga tiket dari jutaan hingga belasan juta.

Harga tiket konser penyanyi Indonesia juga nggak kalah mahal, bahkan ada yang memasang tarif setara dengan harga tiket konser Celine Dion lho. Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (27/7) berikut harga tiket konser tunggal lima penyanyi Indonesia.

1. Glenn Fredly.

Tahun 2015 lalu, Glenn Fredly menggelar konser tunggal bertajuk Konser Menanti Arah yang sekaligus menjadi perayaan 20 tahun kariernya dibelantika Musik Tanah Air. Memakai Istora Senayan sebagai lokasi konser, sebanyak 8 ribu tiket disiapkan dengan harga Rp 460 ribu hingga yang termahal kelas VIP seharga Rp 1,6 juta.


2. Rossa.

Untuk kedua kalinya, Rossa menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada April 2017 lalu dalam rangka 21 tahun kariernya di dunia musik. Konser tunggal Rossa tersebut dilaksanakan di Jakarta Convention Center dengan kapasitas 4 ribu orang. Harga tiket konser yang dipromotori 512 Musik ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribu sampai yang termahal Rp 2 juta.

Di tahun 2015, pelantun lagu Tegar ini juga pernah menggelar konser tunggalnya di Istana budaya Malaysia. Konser yang digelar selama dua hari tersebut menjadi konser tunggal termahal yang pernah digelar di Istana Budaya dengan harga tiket yang mencapai Rp 5,3 juta rupiah pada saat itu.


3. Krisdayanti.

Tahun 2015 lalu, Krisdayanti juga membuat konser tunggal yang menandai 25 tahun kiprahnya di dunia musik Tanah Air. Konser bertajuk Traya tersebut menggandeng Erwin Gutawa sebagai komposer dan Jay Subiakto sebagai penata panggungnya.

Harga tiket konser yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta ini dibagi dalam enam kategori dengan harga dari mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta.


4. Marcell Siahaan.

Tak hanya Rossa, penyanyi Marcell Siahaan juga pernah menggelar konser tunggalnya di Malaysia. Konser bertajuk Once In A Lifetime ini menandai 15 tahun kariernya di musik sekalius perayaan ulang tahunnya ke-40.

Harga tiket konser yang diselenggarakan di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut terbagi dalam tujuh kelas yang dibanderol dari Rp 350 ribu hingga termahal Rp 7,5 juta.


5. Syahrini.

Untuk memperingati 10 tahun kariernya di industri musik Tanah Air, Syahrini menggelar konser tunggalnya bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini yang akan digelar pada 20 September mendatang.

Bekerja sama dengan Berlian Entertainment dan Hype Festival ID yang bertindak sebagai promotor, konser yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur tersebut menyediakan enam kategori tiket dari mulai Rp 335 ribu, hingga yang termahal mencapai Rp 25 juta untuk bisa mendapat tempat duduk paling depan. Harga tiket tersebut sama dengan tiket konser Celine Dion yang konser pada 7 Juli lalu.

(lin)

Harga fantastis tiket konser 5 penyanyi Indonesia, ada yang Rp 25 juta

Comments