Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus, Resmi Dijual di Indonesia dengan Keunggulan Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus, Resmi Dijual di Indonesia dengan Keunggulan Ini

Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus, Resmi Dijual di Indonesia dengan Keunggulan Ini

KEPONEWS.COM - Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus, Resmi Dijual di Indonesia dengan Keunggulan Ini Setelah resmi diperkenalkan pada Oktober 2018, Nokia 3.1 Plus akhirnya masuk pasar Indonesia. Ponsel mid-range terbaru dari HMD Global ini menjawab tanggapan positif penggemar ponsel Nokia 3 di Tanah...

Setelah resmi diperkenalkan pada Oktober 2018, Nokia 3.1 Plus akhirnya masuk pasar Indonesia. Ponsel mid-range terbaru dari HMD Global ini menjawab tanggapan positif penggemar ponsel Nokia 3 di Tanah Air.

"Karena tanggapan positif yang besar dari para penggemar, kami memutuskan untuk menghadirkan (ponsel yang) lebih banyak fasilitas (dari) Nokia 3, seperti layar lebih besar, baterai lebih besar, dan pencitraan (kamera) terkini," ujar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global di acara peluncuran Nokia 3.1 Plus di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Nokia 3.1 Plus juga merupakan penerus Nokia 3 sekaligus Nokia 3.1 yang telah diperkenalkan HMD Global di Indonesia beberapa waktu silam.

Spesifikasi Redmi Note 7 yang Sebentar Lagi Meluncur di Indonesia, Apa Saja yang Diandalkan?

Belum Yakin Beli Vivo V15? Spesifikasi Ini Mungkin Bisa Jadi Pertimbanganmu

Ini Perbedaan Oppo F11 Pro dan Oppo F11 yang Harga Terpaut Rp 1 Juta, Cek Spesifikasinya

Dari segi desain, Nokia 3.1 Plus mengusung panel IPS berukuran 6 inci dengan resolusi 720 x 1.440 (aspect ratio 18:9). Ponsel ini tidak mempunyai poni pada bagian layarnya. Dengan begitu, bezel bagian atas dan bawah pun tampak terlihat lebar.

Pada aspek kamera, Nokia 3.1 Plus dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing mempunyai sensor 13 megapiksel (bukaan f/2.0) dan 5 megapiksel (bukaan f/2.4) sebagai depth sensor untuk membantu pemrosesan foto mode portrait/bokeh.

HMD Global Rilis 3 Smartphone Nokia Rp 2 Jutaan di MWC 2019

Dua kamera itu juga dilengkapi dengan LED flash. Sementara di bagian depannya ada kamera selfie dengan sensor 8 megapiksel.

Spesifikasi hardware Nokia 3.1 Plus

Untuk kinerja dan performa, Nokia 3.1 Plus digenjot dengan chipset Mediatek octa-core Helio P22 dengan kecepatan clock maksimal 2,0 GHz.

Chipset tersebut dipadankan RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, dan menyokong dua kartu SIM model nano (hybrid).

Harga dan Spesifikasi Nokia 3.1 Plus, Resmi Dijual di Indonesia dengan Keunggulan Ini

Comments