Harga dan Spesfikasi Mobil Wrangler Rubicon Mulai Rp 1,6 Miliar, Akan jadi Mobdin Bupati Karanganyar

Otomotif

News / Otomotif

Harga dan Spesfikasi Mobil Wrangler Rubicon Mulai Rp 1,6 Miliar, Akan jadi Mobdin Bupati Karanganyar

Harga dan Spesfikasi Mobil Wrangler Rubicon Mulai Rp 1,6 Miliar, Akan jadi Mobdin Bupati Karanganyar

KEPONEWS.COM - Harga dan Spesfikasi Mobil Wrangler Rubicon Mulai Rp 1,6 Miliar, Akan jadi Mobdin Bupati Karanganyar Mobil terbaru Jeep jenis Wrangler Rubicon yang akan menjadi mobil dinas Bupati Karanganyar itu dijual mulai Rp 1,6 miliar. Bupati Karanganyar, Juliyatmono akan mempunyai mobil dinas (mobdin) yang pend...

Mobil terbaru Jeep jenis Wrangler Rubicon yang akan menjadi mobil dinas Bupati Karanganyar itu dijual mulai Rp 1,6 miliar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono akan mempunyai mobil dinas (mobdin) yang pendanaannya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak mempermasalahkan hal itu.

"Yo ra popo. Kalau memang keuangannya bisa, ya gak apa-apa," ujar Ganjar, Kamis (5/12/2019) dikutip Tribunnews dari TribunJateng.com.

Kendaraan asal Amerika Serikat itu mempunyai fasilitas dan spesifikasi yang tak kalah dengan mobil lainnya

All-New Wrangler Rubicon juga cocok digunakan untuk kegiatan off-road.

All New Jeep Wrangler saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) malam. Pemasaran dan layanan after sales service mobil Jeep di Indonesia kini ditangani oleh PT Hascar International Motor sebagai agen pemegang merk yang baru menggantikan PT Garansindo. All New Jeep Wrangler saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) malam. Pemasaran dan layanan after sales service mobil Jeep di Indonesia kini ditangani oleh PT Hascar International Motor sebagai agen pemegang merk yang baru menggantikan PT Garansindo. (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Dilansir Jeep.co.id, Rubicon dilengkapi ban 255 / 75R17 yang kokoh, crawl ratio 84.1: 1 dan perpindahan gear 4x4, Rubicon.

Mesin terbaru 2.0L Turbo empat silinder inline yang tersedia di Jeep Wrangler dilengkapi dengan teknologi hybrid ringan, eTorque.

Sistem ini memadukan teknologi peningkatan kinerja, penghematan bahan bakar dan mengoptimalkan efektivitas serta efisiensi dari rangkaian penggerak daya.

Mobil hybrid pertama kali dalam brand Jeep itu mempunyai ragam fasilitas canggih memberikan perjalanan yang aman dan nyaman.

Comments