Harga Bekas Suzuki XL7, dan Pengemudi Innova Viral Lagi

Otomotif

News / Otomotif

Harga Bekas Suzuki XL7, dan Pengemudi Innova Viral Lagi

Harga Bekas Suzuki XL7, dan Pengemudi Innova Viral Lagi

KEPONEWS.COM - Harga Bekas Suzuki XL7, dan Pengemudi Innova Viral Lagi Beragam berita terkait produk mobil, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 14 September 2020. Mulai dari harga mobil bekas Suzuki XL7 yang baru enam bulan meluncur di Indonesia, sampai Mercedes...

Beragam berita terkait produk mobil, menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 14 September 2020. Mulai dari harga mobil bekas Suzuki XL7 yang baru enam bulan meluncur di Indonesia, sampai Mercedes Terancam Dilarang Jual Mobil di Negaranya Sendiri.

1. Baru 6 Bulan Meluncur, Harga Mobil Bekas Suzuki XL7 Menarik Juga
Mobil bekas Suzuki XL7

Suzuki XL7 pertama kali muncul di Indonesia pada Februari tahun ini. Mobil gagah ini dijual dengan harga mulai dari Rp232 juta, dengan status on the road Jakarta. Meski baru enam bulan muncul di Indonesia, namun mobil ini sudah tersedia versi bekasnya. Penasaran? Berita selengkapnya ada di tautan ini.

2. Pengemudi Innova yang Parkirnya Mepet Kembali Viral di Dunia Maya

Pengemudi Toyota Innova yang viral karena aksi parkirnya

Masih ingat pengemudi mobil Toyota Innova di India yang viral berkat aksi parkirnya? Pria tersebut menjadi sorotan, usai videonya beredar luas di sosmed dan dunia maya. Kini, pria tersebut kembali viral di dunia maya. Baca informasinya di tautan ini.

3. Mercedes Terancam Dilarang Jual Mobil di Negaranya Sendiri

Pabrikan otomotif Daimler disebutkan terbukti memakai teknologi milik perusahaan lain tanpa izin. Kasus tersebut sudah diproses di pengadilan, dan produsen mobil itu dinyatakan bersalah. Kasus ini bermula, saat perusahaan elektronik asal Jepang, adalah Sharp mengklaim bahwa Daimler memakai teknologi rancangan mereka tanpa izin. Simak berita lenkapnya di tautan ini.

Comments