Harga Barang Boleh Naik, Tapi 8 Hal ini Plis Banget Jangan Sampe Ikutan Naik

Trending

Fun / Trending

Harga Barang Boleh Naik, Tapi 8 Hal ini Plis Banget Jangan Sampe Ikutan Naik

Harga Barang Boleh Naik, Tapi 8 Hal ini Plis Banget Jangan Sampe Ikutan Naik

KEPONEWS.COM - Harga Barang Boleh Naik, Tapi 8 Hal ini Plis Banget Jangan Sampe Ikutan Naik Menyambut tahun 2017, banyak banget harga-harga yang naik. Mulai dari barang sembako, BBM, sampe ke tarif buat ngurus surat kendaraan juga ikutan naik. Duh, tanda-tanda dompet makin kering nih. Eh, ta...

Menyambut tahun 2017, banyak banget harga-harga yang naik. Mulai dari barang sembako, BBM, sampe ke tarif buat ngurus surat kendaraan juga ikutan naik. Duh, tanda-tanda dompet makin kering nih. Eh, tapi, gakpapa deh kalo emang jalannya udah harus gitu. Cuma, jangan sampe hal-hal ini ikutan naik ya:

1. Harga es teh manis

Minuman yang satu ini emang penggemarnya banyak banget. Bahkan, mau pesen makan atau enggak, es teh udah jadi salah satu menu andalan yang bakalan dipesen. Apalagi, es teh tuh nolong banget buat bisa ikut ngumpul bareng temen. Bayangin kalo harga es teh naik, udah duit mepet, gak bisa pesen menu lain, makin gak punya temen deh.

2. Air mineral gelas

*akua

Selain es teh, ternyata air mineral gelas yang satu ini juga sering jadi andalan. Harganya dari dulu gak berubah-berubah, kisaran 500-1000 perak gitu. Yah, seenggaknya kamu masih tertolong buat tetep bisa ngumpul. Cuma, siap-siap aja ngumpul dengan kondisi perut kembung.

3. Harga Mie instan

Ini dia, salah satu penolong pas lagi laper di jam-jam rawan, pas lagi bokek, dan pas lagi butuh micin. Bayangin kalo mie instan ikutan naik, kamu gak bakalan bisa ngelembur dengan tenang. Cukup harga cabek aja yang naik, mie instan gak usah ikut-ikutan. Kalo sampe harga mie instan naik, kamu jadi gak bisa ngelembur, terus kerjaan kacau, ujung-ujungnya masa depan gak terjamin, deh. Jadinya malah nyusahin karena bikin pengangguran negara nambah.

4. Tiket nonton bioskop

Hampir semua orang suka nonton. Apalagi nonton udah jadi rute andalan kalo lagi nge-date bareng pacar. Kalo sampe tiket nonton ikutan naik, kamu harus mikir dua kali buat neraktirin pacar kamu nonton. Masa iya mau nonton pake laptop doang? Kan gak asik, layarnya kecil. Kecuali, kamu anak konglomerat yang punya home-theater sendiri di rumah.

5. Pensil alis

Buat para cewek, pensil alis itu udah jadi salah satu senjata yang harus bange dibawa ke mana-mana. Bahkan, gak papa gak make up-an asal alis udah mantep. Makanya, kalo sampe harga pensil alis naik, kan kasian yang gak punya alis, udah gak bisa alisan, makin kayak tuyul, deh.

6. Tarif parkir

Jangan sampe tarif parkir ikutan naik deh. Bakalan kesel banget, baru berhenti bentar, tiba-tiba disamperin tukang parkir. Padahal gak sampe sejam, mending buat beli es teh, ya, gak?

7. Jumlah pengangguran

Harga yang udah naik, ya udah deh gak papa. Asal jangan sampe jumlah orang pengangguran ikutan naik juga. Kasian kan negara kita, belum kelar urusan utang negara, udah harus ngurusin orang-orang yang belum kerja. Tapi, kamu bukan orang yang pengangguran, kan?

8. Pitam

Nah... Kalo yang satu ini emang jagan sampe naik, deh! Bayangin kalo kamu sering naik pitam, dijamin, temen-temen ngilang, penyakit-penyakit yang malah mendekat. Makanya, jangan sampe naik pitam ya, nanti makin banyak tuh kerutannya!

Menurutmu, apalagi sih yang gak boleh ikutan naik? Coba share ya di bawah!

Harga Barang Boleh Naik, Tapi 8 Hal ini Plis Banget Jangan Sampe Ikutan Naik

Comments