Harga 5-Jutaan Sudah Dijual di Pasaran, Vivo V15 Pro Punya Segudang Fitur Berkelas!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 5-Jutaan Sudah Dijual di Pasaran, Vivo V15 Pro Punya Segudang Fitur Berkelas!

Harga 5-Jutaan Sudah Dijual di Pasaran, Vivo V15 Pro Punya Segudang Fitur Berkelas!

KEPONEWS.COM - Harga 5-Jutaan Sudah Dijual di Pasaran, Vivo V15 Pro Punya Segudang Fitur Berkelas! Melihat begitu besarnya hype Vivo V15 dan menjawab rasa penasaran konsumen, tak menunggu waktu yang lama, Vivo Indonesia kembali meluncurkan V15 series terbaru adalah Vivo V15 Pro, di Jakarta, Kamis (...

Melihat begitu besarnya hype Vivo V15 dan menjawab rasa penasaran konsumen, tak menunggu waktu yang lama, Vivo Indonesia kembali meluncurkan V15 series terbaru adalah Vivo V15 Pro, di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Kemunculan Vivo V15 Pro bisa dibilang membawa angin segar, apalagi banyak pihak terutama mereka penggemar gadget yang sudah lama menunggu hadirnya smartphone satu ini.

Vivo V15 Pro memang bisa dibilang membawa segudang keunggulan, bahkan menurut General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa Vivo V15 mempunyai fasilitas dan keunggulan luar biasa sehingga semua teknologi yang ada terangkum menjadi satu.

Penasaran segudang fasilitas yang ada di smartphone ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Lebih banyak keseruan dalam mobile photography

Kamera depan Vivo V15 Pro adalah 32MP Pop-Up Camera merupakan resolusi kamera depan tertinggi di dunia dan juga tentunya di Indonesia.

Durabilitas Pop-Up Camera ini pun sudah diuji ketahanannya sehingga disinyalir bisa tahan hingga 300.000 kali penggunaan.

Untuk kamera belakang dilengkapi dengan 48 Juta Quad Pixel Sensor sehingga dapat menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Selain itu, kamera belakang V15 Pro dilengkapi dengan fasilitas baru yang salah satunya merupakan AI Super Night Mode.

Dengan fasilitas ini, pengguna dapat menangkap keindahan malam hanya dalam beberapa detik sehingga bisa menghasilkan foto yang cerah dan jernih.

Menyokong kamera utama, Vivo V15 Pro mempunyai 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto dengan objek tangkapan yang lebih luas, serta 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang semakin artistik dengan sudut pandang yang lebih luas.

Penglihatan Luas Tanpa Hambatan dan dunia yang penuh warna

Dari sisi layar, Vivo V15 Pro muncul dengan Ultimate All Screen yang memberikan tampilan yang tepat dan menakjubkan.

Dengan ukuran layar 6,39 inci, layar V15 Pro mempunyai bezel pada sisi samping dan atas yang super tipis dengan ketebalan 1,75mm dan 2,22mm, menghasilkan rasio layar-ke-bodi mencapai 91,64% dan aspek rasio sebesar 19,5:9. V15Pro juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED sehingga terlihat luas ketika digunakan saat menonton video dan bermain game.

Performa unggulan, desain penuh gaya

Dapur pacu V15 Pro diengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 675AIE yang sangat kuat, daya konsumsi rendah namun memberikan performa unggulan. Didukung dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, V15 Pro menjamin kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan beragam software dan kelancaran bermain game yang membutuhkan daya besar.

Untuk urusan baterai, Vivo V15 Pro mempunyai kapasitas 3.700 mAh yang didukung dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya baterai semakin lebih cepat dan aman.

Dari segi keamanan, salah satu fasilitas keamanan Vivo V15 Pro adalah Screen Touch ID generasi kelima dengan tingkat kepadatan piksel yang lebih tinggi, algoritma AI yang lebih canggih, menghadirkan pengalaman pembukaan ponsel yang sangat cepat, aman dan penuh gaya.

Dari sisi desain, Vivo V15 Pro mempunyai desain warna Spectrum Ripple Design. Vivo V15 Pro tersedia dalam dua pilihan warna adalah Topaz Blue dan Coral Red yang membuatnya tak hanya unggul dalam teknologi tapi juga dari segi desain sehingga menimbulkan kesan elegan, mempesona, dan fashionable.

Tersedia Offline dan Online

vivovivovivooooooooooooooooooooooooooooooo .

Secara resmi Vivo V15 Pro dibanderol seharga Rp5.699.000. Vivo juga menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdananya mulai Jumat (22/3/2019) di seluruh mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta pada official online store Vivo langsung di JD.ID.

Pada setiap pembelian Vivo V15 Pro di JD.ID dari 22 Maret hingga 5 April 2019, konsumen bisa mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp.1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun

Untuk paket Telkomsel TAU 30GB, pengguna Vivo V15 Pro bisa mendapatkan kuota 30GB yang terdiri dari 20GB internet akses dan 10GB MAXstream, MusicMAX dan GameMAX, mulai dari harga 75ribu per bulan selama 12 bulan.

Comments