Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia

Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia realme Indonesia meresmikan kehadiran produk AIoT terbarunya yang kali ini datang dari ranah wearbles, adalah realme Band. Bagi yang belum tahu, realme Band merupakan gelang kebugaran dengan sederet f...

realme Indonesia meresmikan kehadiran produk AIoT terbarunya yang kali ini datang dari ranah wearbles, adalah realme Band. Bagi yang belum tahu, realme Band merupakan gelang kebugaran dengan sederet fasilitas olahraga dan penunjang gaya hidup sehat bagi penggunanya.

Spesifikasi realme Band

Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia 2 gelang kebugaran, Realme, realme Band, Wearables

realme Band mengusung layar berwarna dengan ukuran yang lumayan besar untuk sebuah gelang kebugaran, adalah 0,96 inci dengan resolusi 80 x 160 pixel. Ukuran layar tersebut bisa dibilang amat memadai untuk membaca notifikasi yang masuk ketika terhubung dengan smartphone, walaupun sayangnya belum menyokong sentuhan.

Ada cukup banyak software yang kompatibel untuk menampilkan pemberitahuan di layar realme Band. Sebut saja Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, dan SMS. Ada juga 5 opsi watch face untuk realme Band yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna..

Selain itu, realme Band dibekali 9 mode olahraga mulai dari walking, cycling, fitness, toga, cricket, hiking, spinning, dan climbing. Menariknya lagi, realme Band mempunyai sensor detak jantung yang bisa memonitor secara real-time dan diklaim punya presisi tinggi.

Kami percaya Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka, kata Palson Yi Marketing Director, realme Indonesia.

Baterai 90 mAh pada realme Band diklaim bisa membuatnya menyala selama 10 hari dengan kondisi sensor detak jantung aktif. Waktu charging-nya sendiri sekitar 1 jam 47 menit, dan asyiknya tidak butuh kabel tambahan karena gelang kebugaran ini didesain untuk bisa langsung terhubung dengan port USB-A (USB Direct Charge).

Gandeng Indosat Ooredoo, HOOQ Tawarkan Masa Berlangganan Tiga Kali Lebih Lama 1 HOOQ, indosat ooredoo, operator Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia 3 gelang kebugaran, Realme, realme Band, Wearables

Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia 4 gelang kebugaran, Realme, realme Band, Wearables

Harga realme Band

Bagi yang berminat, realme hari ini langsung menggelar Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Lewat program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band, adalah hanya Rp299.000 dari harga normal Rp399.000.

Untuk yang tidak kebagian di Flash Sale perdana tidak perlu khawatir, karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. realme Band muncul dalam dua pilihan warna strap yaitu Hitam dan Hijau.

Comments