Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia

Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia

KEPONEWS.COM - Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone super canggih andalannya, Galaxy Fold. Bagi yang belum tahu, Galaxy Fold merupakan perangkat pertama Samsung yang mempunyai teknologi layar lipat...
Loading...

Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone super canggih andalannya, Galaxy Fold. Bagi yang belum tahu, Galaxy Fold merupakan perangkat pertama Samsung yang mempunyai teknologi layar lipat dan dibekali dengan 6 kamera.

Harga 30 jutaan rupiah

Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia 14

Samsung Galaxy Fold tampil dengan dua buah layar. Layar eksternalnya berukuran 4,6 inci HD+ dengan aspect ratio 12:9. Layar ini digunakan saat pengguna ingin mengoperasikan Galaxy Fold dengan satu tangan, layaknya ponsel pada umumnya. Yang sangat menarik, ketika flip-nya dibuka, Galaxy Fold menyajikan layar lipat Infinity Flex dengan ukuran 7,3 inci (layar terbuka tepat), serta resolusi QXGA+ dan aspect ratio 4.2:3.

Dengan layar selebar tablet tersebut, pengguna bisa lebih leluasa melakukan banyak hal khususnya untuk urusan multitasking seperti membuka tiga software sekaligus. Dilengkapi dengan dukungan App Continuity, semua software atau pekerjaan apapun yang sedang dilakukan lewat layar eksternal akan langsung berpindah sepenuhnya ketika layar lipatnya dibuka.

Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia 15

Fasilitas menggiurkan lainnya merupakan Hexa Camera alias 6 kamera yang terbagi di beberapa lokasi. Di belakang, ada konfigurasi triple-camera yang terdiri dari 16 megapixel ultra-wide, 12 megapixel wide dengan dual-aperture f/1.5 dan f/2.4, serta satu kamera 12 megapixel dengan lensa tele.

Pada bagian dengan layar eksternal, ada satu kamera selfie 10 megapixel f/2.2. Sementara di bagian dalam atau lebih tepatnya di pojok kanan atas dari layar layar lipat 7,3 inci, ada kamera ganda yang terdiri dari 10 megapixel f/2.2 dan 8 mengapixel f/1.9.

Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan mempunyai mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi. Smartphone ini merupakan komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dan jawaban bagi mereka yang ingin merasakan sensasi baru pengalaman memakai smartphone dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Fold dipersenjatai SoC 7nm octa-core dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB UFS 3.0. Yang lebih unik, smartphone ini mempunyai dua buah baterai yang ketika digabungkan kapasitasnya menjadi 4.380 mAh. Untuk pasar Indonesia, Samsung menjual Galaxy Fold dengan harga Rp30.888.000.

See also

ASUS ROG Strix Arion: Casing SSD NVMe Khusus untuk Gamer 13

Harga 30 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy Fold Resmi Dijual di Indonesia 16

Pre-order habis dalam 31 menit

Selama masa pre-order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover langsung, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black.

Lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan antusiasme Pre
Order hari ini dengan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com semenjak tanggal 26 November 2019. Dan saat ini Galaxy Fold habis dipesan oleh para konsumen setia Samsung dalam kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka Kamis (13/12) pada pukul 09:00 WIB.

Related

Comments