Harga 3 Jutaan Rupiah, Ini 5 Fitur Menarik POCO X3 NFC

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 3 Jutaan Rupiah, Ini 5 Fitur Menarik POCO X3 NFC

Harga 3 Jutaan Rupiah, Ini 5 Fitur Menarik POCO X3 NFC

KEPONEWS.COM - Harga 3 Jutaan Rupiah, Ini 5 Fitur Menarik POCO X3 NFC Xiaomi belum berhenti memberi kejutan untuk konsumen di Indonesia. Belum lama ini, Xiaomi melalui brand POCO meluncurkan POCO X3 NFC yang diklaim sebagai The Real Mid-Range Killer karena bisa me...

Xiaomi belum berhenti memberi kejutan untuk konsumen di Indonesia. Belum lama ini, Xiaomi melalui brand POCO meluncurkan POCO X3 NFC yang diklaim sebagai The Real Mid-Range Killer karena bisa menyajikan fasilitas dan performa yang menggiurkan, dengan harga yang bisa dibilang amat kompetitif. Apa saja yang ditawarkan smartphone seharga 3 jutaan rupiah ini?

1. Pertama dengan Snapdragon 732G

POCO X3 8

POCO X3 NFC merupakan smartphone pertama dengan chipset anyar Qualcomm Snapdragon 732G yang dijual secara resmi di Indonesia. Snapdragon 732G sendiri merupakan versi upgrade dari Snapdragon 730G yang mempunyai CPU dan GPU lebih kencang. Hasilnya, secara performa juga tentunya lebih baik untuk menunjang beragam kebutuhan, termasuk untuk urusan gaming.

Satu hal yang patut digarisbawahi ialah, berbekal chipset Snapdragon 732G, POCO X3 NFC menjadi salah satu ponsel dengan performa paling kencang di kelas harganya saat ini. Ditambah lagi, Xiaomi juga membenamkan LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas hingga 6 derajat, serta Game Turbo 3.0 untuk mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain games.

2. Layar 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz

POCO X3 NFC punya layar 6,67 inci Full HD+ DotDisplay yang dibekali refresh rate 120 Hz untuk memberikan visual yang mulus. Ada pula teknologi touch sampling rate yang diklaim akan menjamin tingkat respon yang lebih cepat hingga 33 persen. Itu artinya, ada bisa bereaksi lebih dulu ketika bertemu musuh di permainan.

3. Baterai 5160 mAh dengan fast charging 33W

Fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan POCO X3 NFC datang dari sektor baterai. Xiaomi menanamkan kapasitas 5160 mAh yang ditemani pengisian cepat 33W. Selain tahan lama, Xiaomi menjanjikan POCO X3 NFC hanya butuh waktu charging sekitar 65 menit untuk mengisi baterai hingga 100 persen.

4. Kamera 64 MP Sony IMX 682

POCO X3 1

See also

OPPO Watch 4K413 728 yangcanggih

POCO X3 NFC punya 4 kamera belakang dengan sensor utama Sony IMX 682 64 megapixel dan aperture f/1.89, yang ditemani kamera kedua 13 megapixel ultra-wide, kamera 2 megapixel makro, dan depth sensor 2 megapixel. Asyiknya lagi, kamera POCO X3 NFC dipersenjatai sejumlah fasilitas seperti smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, dan filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0. Bahkan, kamera tersebut juga menyokong format LOG/RAW.

5. NFC

Sesuai namanya, POCO X3 NFC tentunya dibekali dengan NFC. POCO X3 NFC menjadi salah satu di antara beberapa produk lainnya di kelas harga setara yang mempunyai fasilitas tersebut. Tentunya ini merupakan nilai plus karena belum semua ponsel 3 jutaan dibekali NFC.

Muncul dalam dua varian warna adalah Shadow Gray dan Cobalt Blue, POCO X3 NFC dijual dengan harga mulai dari Rp3.099.000 untuk varian 6/64 GB, dan Rp3.499.000 untuk varian 8/128 GB. POCO X3 NFC akan muncul secara langsung pada 22 Oktober 2020 di Shopee dan mi.com.

Xiaomi juga memperkenalkan cara baru untuk mendapatkan smartphone ini dengan program referral bernama POCO Cult Cash Reward bekerja sama dengan ShareSave yang memberikan insentif berupa cashback dari setiap penjualan dari referral yang sukses dilaksanakan. Dapatkan harga khusus dengan membeli melalui software ShareSave.

Comments