Harga 1,9 Jutaan Rupiah, Redmi Note 7 Hadir dengan Kamera 48 Megapixel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 1,9 Jutaan Rupiah, Redmi Note 7 Hadir dengan Kamera 48 Megapixel

Harga 1,9 Jutaan Rupiah, Redmi Note 7 Hadir dengan Kamera 48 Megapixel

KEPONEWS.COM - Harga 1,9 Jutaan Rupiah, Redmi Note 7 Hadir dengan Kamera 48 Megapixel Xiaomi melalui brand Redmi akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Ya, produk yang mereka hadirkan kali ini ini tidak lain merupakan Redmi Note 7. Andalkan kamer...

Xiaomi melalui brand Redmi akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Ya, produk yang mereka hadirkan kali ini ini tidak lain merupakan Redmi Note 7.

Andalkan kamera 48 megapixel

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (22/3), Xiaomi memaparkan bahwa salah satu nilai jual utama dari Redmi Note 7 ada pada sektor fotografi, adalah kamera belakang 48 megapixel dengan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1.

Menurut Xiaomi, kamera ini didukung teknologi Tetracell yang dapat menggabungkan empat pixel menjadi satu pixel besar. Dengan begitu, kamera Redmi Note 7 diklaim mempunyai sensitivitas yang lebih tinggi terhadap cahaya dan menghasilkan gambar 12 megapixel yang lebih baik.

Tidak ketinggalan, kamera tersebut sudah didukung fasilitas Night Mode untuk membantu pemotretan di kondisi cahaya minim. Ada pula dukungan lainnya seperti AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait untuk foto bokeh dengan bantuan kamera 5 megapixel sebagai depth sensor.

Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang memberikan smartphone dengan harga yang paling kompetitif, berbobot tinggi, dan mempunyai kinerja yang tangguh untuk para konsumen, kata Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 7 muncul dengan layar besar 6,3 inci Full HD+ yang mempunyai poni bergaya Dot Drop di atasnya. Bezelnya cukup tipis sehingga bisa memberikan ratio screen-to-body mencapai 84 persen.

Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 660 yang berjalan di kecepatan 2.2 GHz, dan ditemani RAM antara 3 GB atau 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB. Baterainya tetap besar, adalah 4.000 mAh dan sudah didukung pengisian daya cepat dengan teknologi Quick Charge 4 melalui port USB Type-C.

Seri ini memakai Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, sehingga membuatnya lebih tangguh menahan benturan. Bahkan, Redmi Note 7 juga dijanjikan tahan terhadap percikan air.

See also

Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau, tambah Steven.

Harga cukup menggiurkan

Di Indonesia, Redmi Note 7 muncul dalam tiga pilihan warna, adalah Neptune Blue, Nebula Red, serta Space Black. Smartphone ini secara resmi dijual di harga Rp1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp2.599.000 untuk versi 4GB+64GB. Yang lebih menarik, Redmi Note 7 terlindungi dengan 18 bulan masa garansi.

Redmi Note 7 akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019. Xiaomi juga secara langsung menggandeng Lazada untuk menggelar penjualan varian 3 GB pada 27 Maret. Sedangkan JD.ID akan memulai penjualan varian 4 GB pada 29 Maret 2019.

Comments