Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale

Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale

KEPONEWS.COM - Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale Samsung mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, adalah Galaxy A11. Menunjukkan beberapa keunggulan seperti konfigurasi triple-camera, perangkat yang dirancang sebagai sahaba...

Samsung mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, adalah Galaxy A11. Menunjukkan beberapa keunggulan seperti konfigurasi triple-camera, perangkat yang dirancang sebagai sahabat setia Gen Z ini sudah mulai dijual dalam format flash sale. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale 16 android, samsung, Samsung Galaxy A11, smartphone

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Samsung memaparkan bahwa Galaxy A11 merupakan smartphone dengan layar PLS Infinity-O berukuran 6,4 inci, dan mempunyai resolusi HD+. Performanya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan CPU octa-core, serta ditemani RAM sebesar 32 GB.

Untuk ruang penyimpanan data, Samsung Galaxy A11 dibekali storage berkapasitas 32 GB. Jikalau masih kurang, pengguna bisa menambahkannya lewat slot microSD yang bisa menampung hingga 512 GB. Perlu diketahui bahwa slot microSD ini dibuat terpisah, sehingga total ada tiga slot termasuk dua untuk SIM-card.

Dari sektor fotografi, pengguna disuguhkan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapixel, sensor 5 megapixel dengan lensa ultra-wide, serta sensor 2 megapixel untuk menyokong foto dengan efek blur melalui fasilitas bernama Live Bokeh. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 8 megapixel di depan.

Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale 17 android, samsung, Samsung Galaxy A11, smartphone

See also

10 Tips Membeli Smartphone Secara Online di E-Commerce 15 blibli, e-commerce, lazada, shopee, smartphone, Tips, Tokopedia

Agar bisa tetap terhubung seharian, Galaxy A11 mengandalkan baterai sebesar 4.000 mAh yang telah dipersenjatai teknologi fast charging 15W. Smartphone dengan OS Android 10 ini juga mempunyai sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Selain itu, untuk menunjang pengalaman hiburan Samsung tidak lupa menambahkan teknologi audio Dolby Atmos.

Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital. Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A11

Harga resmi Samsung Galaxy A11 ialah Rp2.099.000 dengan opsi warna Hitam dan Putih. Namun selama periode flash sale pada 1 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp100.000 sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp1.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk software JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp32.000 setiap bulannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Layar PLS Inifinity-O 6,4 inci HD+ SoC Snapdragon 450 RAM 3 GB Memori internal 32 GB (ada slot microSD) Kamera Belakang 13 MP + 5 MP ultrawide + 2MP bokeh Kamera Selfie 8 MP Baterai 4.000 mAh Fast Charging 15W Sistem Operasi OneUI 2.0 (Android 10) Konektivitas 4G LTE Sistem Keamanan Sensor sidik jari Harga Rp2.099.000

Comments