Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Harapan Poncharal terhadap Duet Oliveira dan Binder di MotoGP 2020 BORMES LES MIMOSAS Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, mempunyai harapan besar terhadap duet pembalap anyar mereka pada musim depan. Keduanya merupakan Miguel Oliveira dan pembalap r...
Loading...

BORMES LES MIMOSAS Manajer Tim Red Bull KTM Tech 3, Herve Poncharal, mempunyai harapan besar terhadap duet pembalap anyar mereka pada musim depan. Keduanya merupakan Miguel Oliveira dan pembalap rookie adalah Brad Binder.

Pada pekan lalu, Tech 3 secara resmi mengumumkan pembalap anyar mereka pada musim depan untuk menggantikan Hafizh Syahrin. Pembalap Moto2 asal Afrika Selatan pun dipilih untuk menjadi tandem baru Oliveira.

Ducati Pastikan Hubungan Dovizioso dan Petrucci Rukun

Poncharal pun mengaku tak sabar untuk melihat duet pembalapnya yang diharapkan bisa berjaya pada MotoGP 2020. Bahkan baginya formasi pembalap yang akan mereka miliki pada musim depan merupakan sesuai dengan keinginannya.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

Ini akan menjadi tim yang kuat, karena saya pikir akan ada hubungan yang hebat antara dia (Binder) dan Miguel sebagai rekan satu timnya, ungkap Poncharal, mengutip dari Crash, Senin (15/7/2019).

Selanjutnya

Comments