Harapan Lorenzo untuk Rossi di Usia 40 Tahun

MotoGP

Sports / MotoGP

Harapan Lorenzo untuk Rossi di Usia 40 Tahun

Harapan Lorenzo untuk Rossi di Usia 40 Tahun

KEPONEWS.COM - Harapan Lorenzo untuk Rossi di Usia 40 Tahun AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan sepatah dua kata kepada Valentino Rossi yang akan merayakan ulang tahun pada Sabtu 16 Februari 2019. Sebagai mantan rekan setim, Lorenzo...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan sepatah dua kata kepada Valentino Rossi yang akan merayakan ulang tahun pada Sabtu 16 Februari 2019. Sebagai mantan rekan setim, Lorenzo merasa senang pernah menjadi bagian bersejarah dari sang legenda hidup tersebut.

Lorenzo mengaku menaruh rasa hormat kepada VR46 yang kini telah beranjak di usia 40 tahun. Meski keduanya sering terlibat dalam perdebatan pada saat menjadi rekan tim, tetapi hal tersebut tak membuat Lorenzo menaruh rasa dendam berlebihan kepada Rossi.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

X-Fuera julukan Lorenzo justru mengaku kagum kepada sosok Rossi yang hingga saat ini masih mempunyai ambisi besar disertai bakat yang luar biasa. Ia pun berharap pembalap berjuluk The Doctor itu akan tetap menggeber motor MotoGP hingga usia 46 seperti dengan nomor motornya.

Miller Tak Sangka Petrucci Bisa Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia

Ada begitu banyak rasa hormat di antara kami baik di kedua belah pihak. Sekarang ia akan memasuki klub 40 tahun, usia yang penting, ungkap Lorenzo, mengutip dari Sky Sports, Jumat (15/2/2019).

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Bakat dan ambisinya sangat besar, saya berharap ia terus membalap setidaknya hingga 46 tahun sesuai dengan nomor motornya, tambah mantan pembalap Yamaha itu.

Kini Lorenzo sudah tak bersanding laga sebagai rekan Rossi. Ia bisa dibilang menjadi akan musuh VR46 untuk kompetisi MotoGP 2019. Tetapi hal tersebut tak menjadi problem karena keduanya sudah sama-sama saling menghormati.

(Bad)

Loading...

Comments