Harapan Kriss Hatta di Sidang Putusan 10 Desember.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Harapan Kriss Hatta di Sidang Putusan 10 Desember.

Harapan Kriss Hatta di Sidang Putusan 10 Desember.

KEPONEWS.COM - Harapan Kriss Hatta di Sidang Putusan 10 Desember. Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus sangkaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/12). Dalam rencana duplik kali ini, kuasa hukum...
Loading...

Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus sangkaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/12). Dalam rencana duplik kali ini, kuasa hukum Kriss Hatta, adalah Denny Lubis memberikan beberapa poin kepada majelis hakim.

Pertama, Denny menyatakan bila kliennya tidak terbukti secara sah melakukan tindak pidana penganiayaan. Karenanya, Kriss seharusnya bebas dari semua tuntutan hukum yang datang padanya.

"Kedua, membebaskan terdakwa dari dakwaan penuntut umum dikarenakan perbuatan tersebut tidak dapat dituntut karena didasarkan pada adanya suatu Noodweer (belapaksa) sesuai dengan Pasal 49 KUHAP atau setidak-tidaknya melepaskan terdakwa dari semua tuntutan hukum sesuai dengan Pasal 191 ayat (2) KUHAP," ujar Denny Lubis.

Selain itu, kuasa hukum Kriss Hatta juga meminta majelis hakim kembalikan barang bukti yang disita, memulihkan nama baik Kriss Hatta serta membebankan biaya perkara kepada negara.

Harapan Kriss Hatta di Sidang Putusan 10 Desember.

Comments