Harapan Joan Mir di MotoGP 2021: Semoga Lawan Tak Sebanyak Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Harapan Joan Mir di MotoGP 2021: Semoga Lawan Tak Sebanyak Musim Ini

Harapan Joan Mir di MotoGP 2021: Semoga Lawan Tak Sebanyak Musim Ini

KEPONEWS.COM - Harapan Joan Mir di MotoGP 2021: Semoga Lawan Tak Sebanyak Musim Ini ANDORRA Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan harapannya untuk MotoGP 2021. Ia berharap lawan yang akan dihadapinya dalam memperebutkan gelar juara takkan sebanyak musim ini. Mir memang...

ANDORRA Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan harapannya untuk MotoGP 2021. Ia berharap lawan yang akan dihadapinya dalam memperebutkan gelar juara takkan sebanyak musim ini.

Mir memang bisa bersaing memperebutkan gelar juara di MotoGP 2020. Ia bahkan memenangi duel perebutan gelar juara itu sehingga ditapuk sebagai kampiun untuk musim ini.

Joan Mir

Untuk bisa mencapai kesuksesan tersebut, Mir sadar langkahnya tidaklah mudah. Meski rival tertangguh di MotoGP 2020, adalah Marc Marquez absen hampir semusim, rival yang dihadapi Mir tetap banyak.

Marquez Siap Comeback di MotoGP 2021, Joan Mir Ketar-ketir

Ramainya pembalap yang terlibat dalam memperebutkan gelar juara di MotoGP 2020 bisa terlihat dari banyaknya rider yang keluar sebagai juara di sepanjang balapan musim ini. Dalam 14 balapan, ada sembilan nama pembalap yang keluar sebagai juara.

Mir sendiri hanya bisa memenangkan satu balapan. Hal itu tepatnya terjadi di MotoGP Eropa 2020. Sementara itu, 13 balapan lainnya dimenangkan oleh Fabio Quartararo, Alex Rins, Andrea Dovizioso, Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Brad Binder, Danilo Petrucci, dan Maverick Vinales.

Comments