Hapal lirik & dialog Keluarga Cemara, putra Ringgo bikin gemas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hapal lirik & dialog Keluarga Cemara, putra Ringgo bikin gemas

Hapal lirik & dialog Keluarga Cemara, putra Ringgo bikin gemas

KEPONEWS.COM - Hapal lirik & dialog Keluarga Cemara, putra Ringgo bikin gemas Film Keluarga Cemara telah menjadi tontonan favorit pecinta film Tanah Air. Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, film ini telah ditonton lebih dari satu juta penonton. Hingga saat ini film Keluar...

Film Keluarga Cemara telah menjadi tontonan favorit pecinta film Tanah Air. Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, film ini telah ditonton lebih dari satu juta penonton. Hingga saat ini film Keluarga Cemara masih tayang di bioskop.

Film ini disesuaikan dari sinetron Keluarga Cemara yang ada di layar kaca era 1990-an. Sinetron ini menghadirkan tokoh-tokoh seperti sosok Abah, Emak, Ara, Euis, dan Agil. Dalam versi film, tokoh tersebut masih sama adalah bah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir) serta tiga anak mereka, Euis (Zara JKT 48), Ara (Widuri Putri Sasono), dan satu orang bayi bernama Agil.

Banyak yang memuji akting para pemain yang terlibat dalam film Keluarga Cemara. Ringgo Agus Rahman yang memerankan Abah dipuji lantaran mempunyai pembawaan yang bijak ala bapak-bapak. Keberhasilan Ringgo melakoni perannya di film ini tentu berkat dukungan keluarga tercinta.

Putra Ringgo, Bjorka sangat menyokong ayahnya. Meski masih balita, ia juga mengamati detail film yang dibintangi ayahnya. Salah satunya, Bjorka bisa menghapal lirik lagu dari original soundtrack (OST) film Keluarga Cemara.

Aksi Bjorka menyanyi diunggah oleh sang ibu, Sabai Dieter Morscheck.

"Pokoknya liriknya terserah bjorka aja ya udah pada nonton blm??" tulis akun Instagram @sabaidieter.

Tidak hanya hapal lirik lagu OST Keluarga Cemara, Bjorka juga memerhatikan cuplikan dialog di film. Lucunya, Bjorka sampai hapal beberapa cuplikan dialog film. Berikut aksi Bjorka hapal dialog film Keluarga Cemara.

Kelucuan Bjorka yang merupakan anak asli Ringgo di dunia nyata ini bikin warganet gemas. berikut komentar warganet dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (15/1).

"Lucu jorka, ampe susah ngapalin nya," tulis akun Instagram @mailadewi.

"Ada tambahan sayangnya... Sweet bgt," ujar akun Instagram @margreats.

"Bjorrrkaaaaaa bisaaa biasaaa ajaa gaa ituu nyanyinyaa???tergemeeesss lah udaaah nontoonn donggg sampee blm bisaaa moveon mauu nonton lagiii," kata akun Instagram @dita_nurhidayati.

Hapal lirik & dialog Keluarga Cemara, putra Ringgo bikin gemas

Comments