Hanya satu kalimat, lirik lagu 5 seleb ini curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hanya satu kalimat, lirik lagu 5 seleb ini curi perhatian

Hanya satu kalimat, lirik lagu 5 seleb ini curi perhatian

KEPONEWS.COM - Hanya satu kalimat, lirik lagu 5 seleb ini curi perhatian Kylie Jenner lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan di sosmed. Kylie yang baru-baru ini menyanyikan sebuah lagu kepada anaknya Stormi, mendapatkan reaksi positif bagi para pengguna sosmed. Dalam video tu...
Loading...

Kylie Jenner lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan di sosmed. Kylie yang baru-baru ini menyanyikan sebuah lagu kepada anaknya Stormi, mendapatkan reaksi positif bagi para pengguna sosmed.

Dalam video tur kantor yang diunggah kanal YouTube-nya, Kylie terlihat sedang masuk ke kamar Stormi sambil mengatakan, "Rise and Shine" dengan nada merdu. Kylie menyanyikan seutas lirik tersebut kepada Stormi yang telah bangun di tempat tidur bayinya.

Nyanyian "Rise and Shine" tersebut nyatanya banyak disukai oleh para warganet karena suara Kylie Jenner yang cukup merdu dalam melantunkan lirik tersebut. Hal tersebut membuat para pengguna Twitter membicarakannya. Banyak dari mereka yang membuat meme hingga parodi dari video tersebut.

Berbicara perihal lagu yang hanya satu kalimat ini, pernahkah kamu berpikir ada seleb yang juga menciptakan lagu hanya kalimat lainnya? Tak hanya Kylie Jenner, ada juga seleb Indonesia yang menciptakan lagu dengan satu kalimat. Siapa lagi kalau bukan, Melly Goeslaw.

Nah kira-kira selain, Melly Goeslaw dan Kylie siapa lagi ya seleb yang menciptakan lagu hanya satu kalimat? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (22/10).

1. Melly Goeslaw - I Just Wanna Say I Love You.

Supaya disukai para pendengar, para musisi berlomba-lomba untuk menciptakan lirik yang puitis nan syahdu. Semakin sesuai lirik lagu dengan perasaan, semakin digemari. Selain lirik yang puitis, beberapa musisi juga membuat lirik lagu super unik.

Berbeda dengan Melly, sang ratu lirik puitis pernah membuat lagu yang cukup unik berjudul I Just Wanna Say I Love You. Sesuai maknanya, lirik lagu berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut benar-benar hanya "I Just Wanna Say I Love You."

2. Olga Syahputra - Hancur Hatiku.

Tak hanya Melly, lagu yang liriknya hanya satu kalimat merupakan Hancur Hatiku. Lagu tersebut benar-benar terdengar catchy. Lagu ini dinyanyikan oleh mendiang Olga Syahputra. Selama kurang lebih 3 menit lagu ini diputar, liriknya hanya "Hancur Hatiku."

3. Kylie Jenner - Rise and Shine.

Meskipun hanya tiga kata dalam lagunya, mungkin mengandung arti lebih bagi Kylie. Lagu bangun tidur untuk Stormi itu berhasil menjadi sorotan publik.

Video yang diunggah pada 11 Oktober 2019 itu, telah ditonton lebih dari 9,4 juta penonton sampai saat ini. Selain tertarik dengan kantor Kylie yang sangat mewah, penggemar malah salah fokus dengan suara dan lagu Kylie.

Beberapa penggemar mulai menyenandungkan lagu bangun tidur itu dan dibuat meme. Bahkan Kylie pun me-retweet beberapa meme tersebut di akun Twitternya. Tak hanya penggemar, musisi papan atas Ariana Grande pun menyanyikannya. Ia mengunggah video saat menyanyi Rise and Shine di Instagram miliknya.

4. Kenny Price - The Shortest Song In The World.

Lagu dari Kenny Price ini cocok buat kamu yang suka dengan musik country. Kamu bisa asik membawakan lagu ini karena durasinya pendek. Selain itu, liriknya juga gampang "This is the shortest song in the world". Gampang banget, kan?

5. Napalm Death - You Suffer.

Napalm Death, sebuah band grindcore atau death metal yang berasal dari Birmingham, Inggris. Mulanya band dibentuk di desa Meriden dekat Birmingham, Inggris pada tahun 1981 oleh Nicholas Bullen dan Miles Ratledge, dengan nama band awal Civil Defence.

Napalm Death selalu disebut-sebut sebagai definisi struktur musik genre grindcore melalui campuran post-punk, hardcore punk dan metal, bermain secara proaktif, tempo yang cepat dan vokal yang dalam dan parau. Salah satu lagu dari mereka, adalah You Suffer. Lagu itu menjadi paling pendek yang pernah ada. Bayangkan, cuma tiga detik, buat gerak sedikit sudah habis lagunya.

Recommended By Editor Hanya satu kalimat, lirik lagu 5 seleb ini curi perhatian

Comments