Hanya Rp 1 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy A2 Core

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hanya Rp 1 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy A2 Core

Hanya Rp 1 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy A2 Core

KEPONEWS.COM - Hanya Rp 1 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy A2 Core Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy A2 Core yang berjalan di atas sistem operasi Android Oreo Go. Dengan layar sebesar 5 inci QHD, Samsung menghadirkan pilihan smartphone dengan harga yang te...
Loading...

Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy A2 Core yang berjalan di atas sistem operasi Android Oreo Go. Dengan layar sebesar 5 inci QHD, Samsung menghadirkan pilihan smartphone dengan harga yang terjangkau.

Ditenagai dengan chipset Exynos 7870 yang menyokong konsumsi daya lebih irit, Samsung Galaxy A2 Core dibanderol dengan harga Rp 1,099 juta.

"Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen. Hari ini kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fasilitas esensial namun pintar menyokong keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung," ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Muncul dengan RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan 8 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan microSD, Samsung Galaxy A2 Core dilengkapi dengan software pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Samsung Galaxy A2 Core. [Samsung]Samsung Galaxy A2 Core. [Samsung]

Sektor kameranya mengusung lensa 5 MP dengan bukaan f/2.2 untuk kamera depan dan 5 MP dengan bukaan f/1.9 untuk kamera utama. Dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.600 mAh, Samsung Galaxy A2 Core tersedia dalam tiga varian warna yaitu Dark Gray, Blue, dan Red.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan smartphone ini di antaranya merupakan USB Type-B, Samsung One UI, dan Wi-Fi 802.11. Samsung Galaxy A2 Core sudah dapat dibeli pada 27 Mei dengan promo flash sale di e-commerce di Indonesia, seperti Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Loading...

Comments