Hanya Punya Waktu Sehari, Liburan ke Bangkok Aja!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hanya Punya Waktu Sehari, Liburan ke Bangkok Aja!

Hanya Punya Waktu Sehari, Liburan ke Bangkok Aja!

KEPONEWS.COM - Hanya Punya Waktu Sehari, Liburan ke Bangkok Aja! ADA rencana pergi ke Bangkok untuk perjalanan urusan ekonomi? tapi masih galau mau menghabiskan waktu berapa banyak untuk keliling kota?Tenang saja, Bangkok merupakan sebuah wilayah yang cukup kecil d...

ADA rencana pergi ke Bangkok untuk perjalanan urusan ekonomi? tapi masih galau mau menghabiskan waktu berapa banyak untuk keliling kota?

Tenang saja, Bangkok merupakan sebuah wilayah yang cukup kecil dibandingkan kota - kota di Jakarta. Jadi, Anda cukup keliling satu hari sudah bisa mendapatkan banyak atraksi selama berada di sana.

Ragam kuil dan candi bisa menjadi alternatif liburan Anda. Jadi enggak harus berlama-lama menghabiskan waktu di Bangkok, di sana semua sudah dengan mudah diakses.

"Anda masih bisa merasakan Bangkok dengan kunjungi kuil dan candi dalam jadwal singkat. Wat Suthat yang menjadi candi tertua di sana bisa menjadi pilihan Anda," terang Jennifer Arnow sebagai penulis Roughguides seperti dikutip dari travelpulse, Jumat (24/2/2017).

Anda juga bisa merasakan Venice di Bangkok bagian utara dengan melakukan tur kanal. Di sana bisa berpetualang dengan perahu menelusuri sungai-sungai cantik di sana.

"Ini tidak biasa melihat perkotaan dengan kapal pesiar. Di sana juga akan menemukan candi, restoran dan situs menakjubkan lainnya yang akan membuat Anda santai," jelasnya.

Selama di Bangkok juga jangan lupa untuk mecoba makanan jalanan, karena Bangkok terkenal dengan jajanan pinggir jalannya. Selamat mencoba!

Hanya Punya Waktu Sehari, Liburan ke Bangkok Aja!

Comments