Hanya Niat Magang, Gadis Cantik Ini Malah Dilamar Bos Perusahaan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hanya Niat Magang, Gadis Cantik Ini Malah Dilamar Bos Perusahaan

Hanya Niat Magang, Gadis Cantik Ini Malah Dilamar Bos Perusahaan

KEPONEWS.COM - Hanya Niat Magang, Gadis Cantik Ini Malah Dilamar Bos Perusahaan Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa) Seorang pria yang ialah bos sebuah start up di Jakarta belum lama ini membagikan kisah cintanya yang cukup unik bersama salah satu calon karyawan magang d...

Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa)

Seorang pria yang ialah bos sebuah start up di Jakarta belum lama ini membagikan kisah cintanya yang cukup unik bersama salah satu calon karyawan magang di kantornya. Kisahnya ini langsung saja mencuri perhatian dan menuai banyak sekali reaksi netizen.

Kisah mengenai bos yang melamar gadis cantik calon karyawan magang di kantornya ini dibagikan oleh akun @fahmyhaa pada Minggu (5/12/2021) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, pria yang merupakan bos start up tersebut membagikan screenshot percakapan antara dirinya dan gadis cantik calon karyawan magang di kantornya tersebut.

Singkat cerita, di foto kedua yang dibagikan, bos start up ini akhirnya melamar si gadis cantik yang menjadi karyawan magang di kantornya tersebut. Dirinya lalu memamerkan foto keduanya yang diduga baru saja melangsungkan proses lamaran.

Setelah kisah gadis cantik yang dilamar bos start up ini viral di Twitter, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan akun @fahmyhaa.

Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa)Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa)

''Kemaren via LinkedIn, nih sekarang via apa? Instagram? Orang-orang mulus bener'' balas netizen.

''Masa gini doang nggak bisa?'' komentar akun lainnya.

''Kelihatannya mulus banget ya jalan ceritanya. Congrats bang'' ungkap netizen.

Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa)Niat magang malah dilamar. (twitter/fahmyhaa)

''Ya dapat pengalaman, ya dapat jodoh juga'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai gadis cantik yang dilamar bos start up usai jadi karyawan magang ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen yang memberikan banyak sekali ucapan selamat.

Comments