Hanya Mode Handheld, Nintendo Resmikan Nintendo Switch Lite

Games

Updates / Games

Hanya Mode Handheld, Nintendo Resmikan Nintendo Switch Lite

Hanya Mode Handheld, Nintendo Resmikan Nintendo Switch Lite

KEPONEWS.COM - Hanya Mode Handheld, Nintendo Resmikan Nintendo Switch Lite Sudah menjadi rahasia umum sepertinya bahwa Nintendo saat ini memang tengah mempersiapkan sebuah varian terbaru Nintendo Switch untuk dilepas ke pasaran. Namun berita yang menyebar tidak pernah mendap...

Sudah menjadi rahasia umum sepertinya bahwa Nintendo saat ini memang tengah mempersiapkan sebuah varian terbaru Nintendo Switch untuk dilepas ke pasaran. Namun berita yang menyebar tidak pernah mendapatkan konfirmasi resmi, berakhir menjadi hanya sekedar gosip burung, Konfirmasi model ini memang sempat mengemuka dari mulut Nintendo namun diputuskan untuk tidak diperlihatkan di ajang E3 2019 kemarin. Setelah menunggu cukup lama, varian Nintendo Switch ini akhirnya secara resmi diumumkan!

Nintendo akhirnya mengumumkan varian Nintendo Switch terbaru Nintendo Switch Lite. Seperti yang bisa Kamu prediksi, ini ialah bentuk model lebih ramping yang diposisikan hanya sebagai handheld dengan beberapa fasilitas yang berakhir ditiadakan. Muncul dalam tiga varian warna, Lite tidak bisa dikoneksikan ke televisi, tidak punya Joy-Con terpisah (yang berarti Kamu harus membelinya untuk menikmati game-game berbasis motion control), dan tanpa kickstand.

Lebih murah, tanpa Joy-Con, tanpa konektivitas ke TV, dan tanpa kickstand, Nintendo resmi mengumumkan Nintendo Switch Lite.

Sayangnya, Nintendo tidak membuatkan detail lebih jelas soal daya tahan baterai. Yang mereka konfirmasikan hanyalah kepastian bahwa ia akan bisa memainkan semua library game NIntendo Switch yang memang menyokong mode handheld itu sendiri. Daya tariknya selain warna juga terletak pada harga yang MSRP-nya berakhir USD 100 lebih murah.

Nintendo Switch Lite akan dirilis pada tanggal 20 September 2019 mendatang dengan harga sekitar USD 199.99. Akan ada opsi aksesoris seperti case dan protector untuk Kamu lirik. Tertarik?

Tags: gamingnews, nintendo, nintendo switch, nintendo switch lite

Comments