Hanya Jemput Pakai Mobil Jadul Ini, Pria Ngaku Minder Lihat Garasi Rumah Pacar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hanya Jemput Pakai Mobil Jadul Ini, Pria Ngaku Minder Lihat Garasi Rumah Pacar

Hanya Jemput Pakai Mobil Jadul Ini, Pria Ngaku Minder Lihat Garasi Rumah Pacar

KEPONEWS.COM - Hanya Jemput Pakai Mobil Jadul Ini, Pria Ngaku Minder Lihat Garasi Rumah Pacar Setelah video pria ngaku minder melihat garasi rumah pacar ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.Pria minder lihat garasi rumah pacar. (instagram/receh...

Setelah video pria ngaku minder melihat garasi rumah pacar ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Pria minder lihat garasi rumah pacar. (instagram/recehxx.id)

Seorang pria yang naik mobil jadul saat menjemput sang pacar dibuat melongo melihat garasi rumah kekasihnya tersebut yang dipenuhi oleh sejumlah mobil mewah.

Kisah pria yang ngaku minder melihat garasi rumah pacar ini diunggah oleh akun @recehxx.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (30/6/2022) lalu.

Diunggah ke Instagram, video ini memperlihatkan seorang pria yang menjemput pacar ke rumahnya dengan memakai mobil jadul berwarna merah maroon.

Dibuat minder, pria ini lalu merekam bagian garasi rumah sang pacar yang diramaikan dengan dua mobil mewah yang diparkir di lokasi tersebut.

''Yang biasa dia pakai sehari-hari, yang biasa gue pakai untuk jemput dia'' tulis keterangan video tersebut.

Pria minder lihat garasi rumah pacar. (instagram/recehxx.id)Pria minder lihat garasi rumah pacar. (instagram/recehxx.id)

Setelah video pria ngaku minder melihat garasi rumah pacar ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai diunggah akun @recehxx.id.

''Nggak papa bang, yang penting ada usaha jemput ke rumah daripada depan gang'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Suatu hari nanti mobil lu bakal mahal daripada mobil dia bang'' balas netizen.

''Pasti si abang good looking'' komentar akun lainnya.

''Motor Supra-ku menangis melihat ini'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video mengenai pria yang ngaku minder melihat garasi rumah pacar ini lalu telah mendapat 14 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments