Hanya Huni Posisi 12 di MotoGP Argentina 2019, Lorenzo: Itu seperti Mimpi Buruk!

MotoGP

Sports / MotoGP

Hanya Huni Posisi 12 di MotoGP Argentina 2019, Lorenzo: Itu seperti Mimpi Buruk!

Hanya Huni Posisi 12 di MotoGP Argentina 2019, Lorenzo: Itu seperti Mimpi Buruk!

KEPONEWS.COM - Hanya Huni Posisi 12 di MotoGP Argentina 2019, Lorenzo: Itu seperti Mimpi Buruk! SANTIAGO DEL ESTERO Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengutarakan kekecewaannya setelah kembali tampil buruk pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Lorenzo mengibaratkan hasil yang...

SANTIAGO DEL ESTERO Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengutarakan kekecewaannya setelah kembali tampil buruk pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Lorenzo mengibaratkan hasil yang didapatkannya di MotoGP Argentina 2019 bak mimpi buruk.

Pada balapan yang berlangsung di di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB, Lorenzo memang tampil tak menjanjikan semenjak awal. Memulai balapan dari posisi ke-12, Lorenzo kesulitan untuk melewati para pesaing yang di depannya.

Jorge Lorenzo

Bahkan Lorenzo justru harus sempat merosot ke posisi ke-13 pada pertengahan balapan. Beruntung crash yang dialami oleh rider Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, membuat Lorenzo akhirnya bisa menyelesaikan balapan di posisi awal, yaitu ke-12.

Kecewanya Lorenzo Hanya Dapat Finis Ke-12 di MotoGP Argentina 2019

Lorenzo pun mengakui betapa kecewa dirinya akan hasil yang didapat di MotoGP Argentina 2019. Bahkan pembalap berjuluk X-Fuera tersebut menilai bahwa hasil MotoGP Argentina 2019 ialah mimpi buruk untuknya.

Jorge Lorenzo

Kami mencoba hal-hal baru dalam balapan kali ini, dan hasilnya pun cukup positif. Saya merasa lebih cepat 0.3 hingga 0.5 di atas motor Tim Honda saat ini. Tapi harus diakui jalannya balapan benar-benar di luar ekspektasi kami, ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (1/4/2019).

Saya menaruh harapan bahwa kami setidaknya bisa finis di posisi 10 besar. Tapi situasi yang saya alami saat ini (cedera yang diderita Lorenzo), membuat saya gagal menunjukkan segala potensi yang kami miliki di sini. Ini lebih mirip seperti mimpi buruk dibandingkan sebuah balapan bagi kami, tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Comments