Hanya Gara-gara Motor, Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hanya Gara-gara Motor, Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung

Hanya Gara-gara Motor, Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung

KEPONEWS.COM - Hanya Gara-gara Motor, Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung Viral di sosmed, kisah seorang anak yang hendak memenjarakan sang ibu kandung diduga karena masalah sepeda motor. Tentu saja, kisah ini menjadi sorotan netizen. Dalam kisah ini, seorang pria berinisia...

Viral di sosmed, kisah seorang anak yang hendak memenjarakan sang ibu kandung diduga karena masalah sepeda motor. Tentu saja, kisah ini menjadi sorotan netizen.

Dalam kisah ini, seorang pria berinisial M tega melaporkan sang ibu kandung ke kepolisian Lombok Tengah.

Anak berinisial M melaporkan ibunya ke kepolisian Lombok Tengah. Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Kasatreskrim Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono.

Dalam video berdurasi 14 menit yang diunggah oleh akun Youtube LWS JOB itu tampak M duduk bersama Priyo dan anggota polisi lainnya.

Bahkan, anggota polisi itu menyadarkan pelapor pentingnya peran seorang ibu di dunia. Namun pria ini masih saja ngotot.

Seorag anak tega melaporkan ibu kandungnya sendiri hanya gara-gara motor (Youtube)Seorag anak tega melaporkan ibu kandungnya sendiri hanya gara-gara motor (Youtube)

AKP Priyo Suhartono memberikan wejangan kepada pelapor bahwa keberadaan seorang ibu sangatlah penting di muka bumi.

Ia menambahkan kalau hanya karena masalah sepeda motor, berarti harga diri M hanya sebatas motor saja.

"Mohon maaf, Bos, kalau Kamu mengejar motor itu sampai kamu berselisih karena motor itu, harga diri kamu sebatas motor itu," ucap Priyo.

Menurut berita dari video tersebut, kisah ini bermula ketika motor dikuasai oleh ibu kandungnya sendiri. Anak yang merasa tidak terima kemudian melapor ke kepolisian Lombok Tengah untuk ditindaklanjuti.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI.

Itulah kisah yang viral di sosmed, seorang anak ingin memenjarakan ibu kandung yang jadi sorotan netizen. ( Gagah Radhitya Widiaseno).

Comments