Hanya Finis Ketiga, Miller Akui Punya Kesempatan Menang di MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Hanya Finis Ketiga, Miller Akui Punya Kesempatan Menang di MotoGP Valencia 2019

Hanya Finis Ketiga, Miller Akui Punya Kesempatan Menang di MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Hanya Finis Ketiga, Miller Akui Punya Kesempatan Menang di MotoGP Valencia 2019 VALENCIA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku punya kesempatan untuk meraih kemenangan pada seri terakhir MotoGP 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 17 November 20...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku punya kesempatan untuk meraih kemenangan pada seri terakhir MotoGP 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 17 November 2019 malam WIB. Akan tetapi harapan itu pupus setelah harus puas finis di posisi ketiga.

Kesempatan Miller untuk meraih kemenangan memang sedikit terbuka ketika ia bisa memimpin balapan sesaat setelah balapan dimulai. Tetapi memasuki sudut kedua, Miller sedikit goyah ketika harus menghadapi pembalap rookie musim ini adalah Fabio Quartararo.

Jack Miller (Foto: MotoGP)

Tak kuasa menahan kecepatan Quartararo, Miller akhirnya menyerahkan kepemimpinan kepada pembalap Tim Petronas Yamaha tersebut. Bahkan hingga balapan berakhir pun, Miller harus puas berada di posisi ketiga dan membuntuti Quartararo yang akhirnya finis di tempat kedua.

Miller Tepis Kabar Ambil Alih Posisi Petrucci pada MotoGP 2020

(Saat memimpin balapan) saya tahu saya bisa memenangkan balapan. Tetapi, saya berharap ada Marquez di belakang saya dan bukan Quartararo. Fabio mempunyai kecepatan baik dan saya tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak untuk beberapa putaran pertama, ungkap Miller, mengutip dari Speedweek, Senin (18/11/2019).

Selanjutnya

Comments