Hanya Finis Ke-6 di MotoGP Amerika Serikat, Petrucci Gusar

MotoGP

Sports / MotoGP

Hanya Finis Ke-6 di MotoGP Amerika Serikat, Petrucci Gusar

Hanya Finis Ke-6 di MotoGP Amerika Serikat, Petrucci Gusar

KEPONEWS.COM - Hanya Finis Ke-6 di MotoGP Amerika Serikat, Petrucci Gusar AUSTIN Salah satu pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari hasil yang diraihnya ketika melakoni seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Petrucci mengakui ia sedi...
Loading...

AUSTIN Salah satu pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari hasil yang diraihnya ketika melakoni seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Petrucci mengakui ia sedikit kecewa karena tak bisa finis di posisi lebih baik di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memulai balapan di Circuit of the Americas (COTA), pada Senin 15 April 2019 dini hari WIB, dari posisi kedelapan. Petrucci pun tampil kurang menjanjikan pada lap-lap awal di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Danilo Petrucci

Bahkan pembalap berjuluk Petrux tersebut sempat turun dua peringkat ke urutan 10. Akan tetapi seiring berjalannya balapan Petrucci berhasil memperbaiki performanya, hingga akhirnya bisa finis di posisi keenam di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Petrucci Akui Motor Ducati Tak Cocok dengan Kondisi Lintasan di COTA

Seusai balapan, Petrucci pun tidak bisa menahan rasa kecewanya gagal meraih hasil lebih baik di MotoGP Amerika Serikat 2019. Petrucci juga menyebut buruknya kinerja ban belakang motornya, yaitu Desmosedici GP19, jadi alasan di balik ketidakmampuannya bersaing.

Danilo Petrucci

Jujur saja, ini (hasil balapan di MotoGP Amerika Serikat 2019) tidak seperti yang saya harapkan. Karena kami menargetkan untuk setidaknya berada di podium dalam balapan kali ini, ucap Petrucci, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (16/4/2019).

Akan tetapi setelah start yang sangat buruk, akhir pekan balap saya harus dirusak dengan kinerja ban belakang yang benar-benar mengerikan. Itu membuat laju motor saya menyedihkan. Akan tetapi saya senang karena pada akhirnya kami bisa bangkit dan finis di posisi keenam, tutupnya.

(mrh)

Loading...

Comments