Hanya Diproduksi 350 Unit, BMW M5 Edisi Spesial Meluncur di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Hanya Diproduksi 350 Unit, BMW M5 Edisi Spesial Meluncur di Indonesia

Hanya Diproduksi 350 Unit, BMW M5 Edisi Spesial Meluncur di Indonesia

KEPONEWS.COM - Hanya Diproduksi 350 Unit, BMW M5 Edisi Spesial Meluncur di Indonesia Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual pada Jumat (3/4/2020). Edisi khusus BMW M5 dari BMW M GmbH ini d...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - BMW Indonesia dan BMW Eurokars meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual pada Jumat (3/4/2020).

Edisi khusus BMW M5 dari BMW M GmbH ini diklaim mempunyai mesin paling kuat dalam sejarah dengan output 625 hp dan dilengkapi banyak sekali fasilitas desain dan peranti luar biasa.

BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, hanya 350 unit di seluruh dunia.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman Sheer Driving Pleasure kepada pelanggan setia kami dan karena itu kami mencoba cara baru untuk meluncurkan model baru kami melalui Virtual Launch via software video conference," kata Director of Communications BMW Indonesia Jodie O tania, Jumat (3/4/2020).

Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo di mobil ini menghasilkan output maksimum sebesar 625 hp dan torsi maksimum s750 Nm dengan sistem penggerak all-wheel-drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang.

Suzuki Siap Operasikan Pabrik Baru untuk Perakitan Mobil di Myanmar

Model ini bisa melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3.3 detik dan200 km/jam dalam 10.8 detik.

BMW M5 Edition 35 Years juga dilengkapi dengan paket M Driver yang menunjukkan kecepatan tertinggi 305km/jam sekaligus menjadi BMW Seri 5 pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan BMW Laserlight untuk penerangan jalan variabel dan Selective Beam sesuai kebutuhan.

Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive

Fasilitas desain M berbobot tinggi yang dikembangkan khusus untuk model Edition ini dan perlengkapan BMW Individual memberi kendaraan ini status sebagai item kolektor langsung.

Penampilannya yang mencolok semakin ditingkatkan oleh finish khusus BMW Individual dalam Frozen Dark Grey II metallic, termasuk pigmentasi khusus yang menciptakan kesan permukaan satin matte.

Hanya Diproduksi 350 Unit, BMW M5 Edisi Spesial Meluncur di Indonesia

Comments