Hanya di Negara Ini Yang Beri Laptop Dan Internet Gratis Bagi Warganya

Unik

Ragam / Unik

Hanya di Negara Ini Yang Beri Laptop Dan Internet Gratis Bagi Warganya

Hanya di Negara Ini Yang Beri Laptop Dan Internet Gratis Bagi Warganya

KEPONEWS.COM - Hanya di Negara Ini Yang Beri Laptop Dan Internet Gratis Bagi Warganya Mungkin bagi sebagian dari kita sedikit asing dengan negara Niue yang terletak di samudera pasifik. Tepatnya merupakan di 1.500 mil timur laut Selandia Baru yang berbatasan langsung dengan Samoa dan K...

Mungkin bagi sebagian dari kita sedikit asing dengan negara Niue yang terletak di samudera pasifik. Tepatnya merupakan di 1.500 mil timur laut Selandia Baru yang berbatasan langsung dengan Samoa dan Kepulauan Cook dengan luas 260 Km.

Jadi meski memiliki kepemimpinan sendiri, Niue masih di dalam kedaulatan Selandia Baru meski kedaulatan penuh ada di Niue. Dan uniknya lagi ialah negara yang berpenduduk asli selandia baru ini memiliki mata uang yang berlambang Pokemon, akses Wifi gratis bagi seluruh warga dan laptop gratis untuk anak TK hingga SMA.

Seluruh proyek laptop gratis ini didanai oleh Google, AMD, Marvel dan beroperasi dengan sistem Linux yang dibuat sendiri oleh OLPC-X01.

Dan ternyata di negara ini ialah negara paling aman yang ada di muka bumi, alasannya adalah tak ada satupun lapas yang berpenghuni alias tidak ada tindak kejahatan di negara kecil ini.

Baca Juga Berita Mengenai Mahasiswa Ini Berhasil Ciptakan Solusi Untuk Sepatu Bau Dengan Kulit Jeruk! Luar Biasa!

Comments