Hanung Bramantyo Good Cop, Zaskia Adya Mecca Jadi Bad Cop Buat Anak

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hanung Bramantyo Good Cop, Zaskia Adya Mecca Jadi Bad Cop Buat Anak

Hanung Bramantyo Good Cop, Zaskia Adya Mecca Jadi Bad Cop Buat Anak

KEPONEWS.COM - Hanung Bramantyo Good Cop, Zaskia Adya Mecca Jadi Bad Cop Buat Anak Dok. tabloidbintang Namun dalam kondisi tertentu, good cop dan bad cop bertengkar. Zaskia Adya Mecca mengakui, kadang ia ribut dengan Hanung Bramantyo di depan anak-anak. Tak berselang lama, Zaskia Ad...
Dok. tabloidbintang

Dok. tabloidbintang

Namun dalam kondisi tertentu, good cop dan bad cop bertengkar. Zaskia Adya Mecca mengakui, kadang ia ribut dengan Hanung Bramantyo di depan anak-anak. Tak berselang lama, Zaskia Adya Mecca memberi pengertian kepada si kecil kenapa perdebatan dan pertikaian terjadi. Setelah ribut biasanya saya bilang: Tuh, kan Bia (begitu Zaskia dipanggil -red.) dan Abi jadi ribut di depan kalian. Sekarang kalian pilih deh mau ikut aturan yang mana, Zaskia Adya Mecca menyambung.

Hanung Bramantyo mengizinkan disertai alasan. Zaskia Adya Mecca pun melarang karena punya alasan khusus. Anak-anak diberi kesempatan menimbang kebijakan ayah ibu mereka lalu menentukan pilihan. Dari sini, rupanya Zaski Adya Mecca hendak mengajari anak-anak bahwa beda pilihan dan alasan itu sangat mungkin terjadi dalam keluarga. Enggak apa-apa, anak-anak bisa belajar dari sini. Saya dan Mas Hanung juga belajar kok dari momen ini, pungkas Zaskia Adya Mecca.

(ray / ray)

Rekomendasi

Comments