Hansamu: Banyak Perubahan, Timnas Indonesia Lebih Siap

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hansamu: Banyak Perubahan, Timnas Indonesia Lebih Siap

Hansamu: Banyak Perubahan, Timnas Indonesia Lebih Siap

KEPONEWS.COM - Hansamu: Banyak Perubahan, Timnas Indonesia Lebih Siap Kapten timnas Indonesia Hansamu Yama mengaku banyak perubahan terjadi di skuat Garuda saat ini bila dibandingkan dengan edisi Piala AFF 2016. Menurut pemain Barito Putera itu, di Piala AFF 2018 timnas...


Kapten timnas Indonesia Hansamu Yama mengaku banyak perubahan terjadi di skuat Garuda saat ini bila dibandingkan dengan edisi Piala AFF 2016. Menurut pemain Barito Putera itu, di Piala AFF 2018 timnas Indonesia lebih siap.

Seperti diketahui, di Piala AFF 2016 Indonesia harus puas menempati posisi runner up, setelah ditumbangkan Thailand di partai final. Itu merupakan kekalahan kelima timnas Indonesia di final Piala AFF.

Saat itu, Pasukan Merah Putih masih ditukangi oleh Alfred Riedl. Hansamu mengatakan gaya melatih Riedl jauh berbeda dengan Bima Sakti yang mewarisi permainan ala Luis Milla.

"Perbedaan pasti ada, 2016 kita pelatihnya Alfred Riedl, sekarang Bima Sakti yang tidak jauh gaya melatihnya dengan coach Luis Milla," kata Hansamu dalam jumpa pers sehari jelang laga melawan Singapura, Kamis (8/11/2018).

Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti (kedua kiri) didampingi pemain timnas Indonesia Hansamu Yama (kiri) berjabat tangan dengan pelatih timnas Singapura Fandi Ahmad (kedua kanan) didampingi pemain timnas Singapura Hariss Harun saat konferensi pers piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Kamis (8/11/2018). Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana penyisihan grub B Piala AFF 2018 melawan timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura pada Jumat 9 November 2018. ANTARA FOTO/Sigid KurniawanPelatih timnas Indonesia Bima Sakti (kedua kiri) didampingi pemain timnas Indonesia Hansamu Yama (kiri) berjabat tangan dengan pelatih timnas Singapura Fandi Ahmad (kedua kanan) didampingi pemain timnas Singapura Hariss Harun saat konferensi pers piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Kamis (8/11/2018). Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana penyisihan grub B Piala AFF 2018 melawan timnas Singapura di Stadion Nasional, Singapura pada Jumat 9 November 2018. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

"Timnas Indonesia banyak perubahan dari segi transisi dan permainan yang cepat. Jelas intinya beda 2016 dan sekarang kami lebih siap," tambah kapten timnas Indonesia itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018). Setelah Singapura, Indonesia juga akan menghadapi Timor Leste, Thailand dan Filipina.

Loading...

Comments