Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

KEPONEWS.COM - Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay Apa jalur rute jalan kaki favorit Kamu kalau berkunjung ke Singapura? Mungkin Boat Quay Clarke Quay akan menjadi salah satu favorit Kamu. Kedua daerah ini merupakan jalanan yang ada di pinggiran S...
Loading...

Apa jalur rute jalan kaki favorit Kamu kalau berkunjung ke Singapura? Mungkin Boat Quay Clarke Quay akan menjadi salah satu favorit Kamu. Kedua daerah ini merupakan jalanan yang ada di pinggiran Singapore River. Clarke Quay berada sekitar 2 km di utara Boat Quay.

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat QuayClarke Quay

Untuk menuju Boat Quay, Kamu bisa naik MRT jalur east-west line (green line) dan turun di Raffles Place MRT Station. Sedangkan, bila ingin ke Clarke Quay, Kamu bisa naik MRT jalur north-east line (purple line) dan turun di Clarke Quay MRT Station yang berada di bawah Central Plaza. Kamu pun bisa berjalan kaki menyusuri jalan dari Boat Quay ke Clarke Quay atau sebaliknya. Waktu terbaik mengunjungi kedua daerah ini ialah sore hingga malam hari.

Lihat spot-spot menarik lainnya yang sudah disiapkan #SGB_Team di sini.

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Galau mencari tempat minum-minum di Singapura? Nikmati malam Kamu dengan mengunjungi Clarke Quay dan Boat Quay, dua daerah pusat hiburan malam paling semarak di Singapura. Diapit oleh Singapore River, keduanya ialah pusat berkumpulnya sebagian besar tempat hiburan malam Singapura.

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Sebagian besar bar dan restoran di sini merupakan rumah-rumah tua multi-warna yang ikonik, dengan jalur dimulai dari Elgin Bridge dan berakhir di dekat Fullerton Hotel. Selain makan dan minum, Boat Quay ialah taman bermain bagi para fotografer.

Rumah-rumah berwarna dan pantulan cahaya di sungai pada malam hari sangat mengesankan. Untuk sudut pandang terbaik, pergilah ke Elgin Bridge, di sinilah Kamu dapat menangkap cakrawala CBD yang berkilauan.

Jalanan di Singapura

Menarik! Megenal Arti nama Jalanan di Singapura

Ini Deretan Bioskop Outdoor di Singapura

Ini Deretan Bioskop Outdoor di Singapura

Menerbangkan Drone di Singapura

Menerbangkan Drone di Singapura

Ini Aturan Merokok di Singapura

Wajib Tahu! Ini Aturan Merokok di Singapura

Ini Dia Tempat yang Terkenal Angker di Singapura

5 Tempat yang Terkenal Angker di Singapura

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liburan Panjang Bareng Keluarga, Berat Badan Raffi Ahmad Naik 6 Kg

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat QuayBoat Quay

Dari Boat quay, berjalanlah ke arah utara menyusuri Singapore River. Berbeda dengan Boat quay, Clarke quay mempunyai jenis masakan yang beragam. Jajaran resto, pub, & bar ini menempati bangunan-bangunan tua dipinggiran sungai.

Clarke Quay merupakan sebuah daerah hip di Singapura. Menjelang sore hari, banyak anak muda yang duduk-duduk santai di bibir sungai (dalam batas aman tentunya) sambil bercengkerama. Menjelang malam, Clarke Quay semakin riuh karena pub dan restoran banyak yang mulai buka.

Clarke quay bukan melulu masakan. Ada 2 wahana yang bisa memacu adrenalin Kamu, yaitu G-max dan extreme wings . Wahana G-max akan melontarkan diri Kamu (seperti ketapel) ke udara. Sedangkan Extreme Wings, Kamu akan ditarik ke atas hingga ketinggian kurang lebih 100 meter lalu dilepas, sehingga Kamu jatuh terayun (seperti ayunan).

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat QuayClarke Quay Fountain

Bila ingin kongko gratis, nongkrong saja di pinggiran sungai, di sebuah jembatan menuju Clarke quay, atau di sekitar air mancur. Banyak yang menjual minuman di 7-Eleven tak jauh dari jembatan dan Kamu bisa bersantai di tepi sungai menikmati sore dengan gratis kapan saja.

Kapan saja dan di mana saja pastikan kamu tidak pernah ketinggalan membaca majalah digital SGB! Karena di dalamnya ada banyak berita dan tips menarik perihal Singapura. Kamu hanya klik di sini.

Masih galau mengatur perjalanannya? Coba buka itinerary perjalanan ke Singapura mulai dari 1 hari hingga 5 hari sebagai referensi terlengkap untuk para pelancong.

Comments