Hancurnya Hati Presiden FIFA Lihat Italia Diteror Pandemi COVID-19

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Hancurnya Hati Presiden FIFA Lihat Italia Diteror Pandemi COVID-19

Hancurnya Hati Presiden FIFA Lihat Italia Diteror Pandemi COVID-19

KEPONEWS.COM - Hancurnya Hati Presiden FIFA Lihat Italia Diteror Pandemi COVID-19 Presiden FIFA, Gianni Infantino tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai negara asalnya, Italia saat ini tengah diteror habis oleh pandemi COVID-19 alias Virus Corona. Italia saat ini memang menjadi...

Presiden FIFA, Gianni Infantino tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai negara asalnya, Italia saat ini tengah diteror habis oleh pandemi COVID-19 alias Virus Corona.

Italia saat ini memang menjadi pusat pandemi COVID-19 di Eropa. Di negara yang terletak di jantung Laut Mediterania tersebut, sudah ada sekira 110.000 kasus dengan 13.000 lebih jiwa melayang karena virus corona baru ini.

Sebagai orang Italia, Infantino pun tak bisa menyambunyikan kegalauannya.

"Saya tentu sangat bersedih atas situasi pandemi ini, terutama di Italia. Hati Italia saya hancur saat melihat foto-foto yang menggambarkan sedih dan penderitaan mengerikan negara kami," tutur Infantino kepada kantor gosip Italia, ANSA.

UEFA General Secretary Gianni Infantino asks the audience for silence before the draw for the play-off matches for UEFA Euro 2016 at the UEFA headquarters in Nyon, Switzerland, October 18, 2015.Presiden FIFA, Gianni Infantino. [AFP]

"Sekarang, kita wajib berpikir untuk membawa harapan dan tentunya bantuan bagi mereka yang menderita. Selain itu, masyarakat Italia juga harus mengikuti aturan pemerintah. Aturan lockdown benar-benar harus dipatuhi," sambungnya.

"Apa pun itu, saya optimis ini semua bisa berlalu. Waktu untuk sepakbola akan kembali. Kami akan merayakan saat-saat pemulihan nanti setelah mimpi buruk bersama ini," tukas pria berusia setengah abad berkepala plontos itu.

Comments