Hampir 200 Anjing Diselamatkan dari Rumah Jagal di Tiongkok

Unik

Ragam / Unik

Hampir 200 Anjing Diselamatkan dari Rumah Jagal di Tiongkok

Hampir 200 Anjing Diselamatkan dari Rumah Jagal di Tiongkok

KEPONEWS.COM - Hampir 200 Anjing Diselamatkan dari Rumah Jagal di Tiongkok Hampir 200 anjing telah diselamatkan dari kematian setelah ditemukan terkurung berdesakan di sangkar kecil di rumah jagal di Tiongkok . Anjing-anjing yang ketakutan itu diselamatkan oleh polisi dari s...

Hampir 200 anjing telah diselamatkan dari kematian setelah ditemukan terkurung berdesakan di sangkar kecil di rumah jagal di Tiongkok .

Anjing-anjing yang ketakutan itu diselamatkan oleh polisi dari sebuah rumah potong hewan di Jiangkou dekat Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, awal bulan ini.

Polisi meyakini bahwa anjing-anjing itu sebagai anjing liar yang diciduk dari banyak sekali taman dan jalan-jalan di daerah tersebut.

Hewan-hewan malang itu ditemukan dalam kondisi yang mengerikan, dengan tubuh yang kotor dan bulu yang kusut.

Pekerja rumah jagal telah mengurung antara lima sampai delapan anjing ke dalam sangkar kecil, sehingga mereka tidak mempunyai ruang untuk bergerak.

Aktivis hak-hak hewan telah menemukan tumpukan anjing yang dikurung pada bulan Juli.

Mengetahui hewan-hewan itu membutuhkan bantuan mereka, kelompok itu telah mengawasi rumah jagal tersebut selama dua bulan dan mendokumentasikan mereka membawa banyak anjing di malam hari, menurut situs gosip China Baidu.

Setelah mengumpulkan cukup bukti, para aktivis hewan melaporkan rumah jagal itu kepada pihak berwenang pada 5 September.

Polisi mengkonfirmasi bahwa penyelidikan awal telah dilakukan dan dikirim ke pengadilan setempat yang telah setuju untuk mendapatkan kasus tersebut.

Nasib anjing-anjing yang diselamatkan dari rumah jagal masih tidak jelas.(lidya/yn)

Sumber: Mirror

Comments