Hamish Daud Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Lemas. Makin Sayang Saat Dia Klimis Atau Brewokan?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hamish Daud Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Lemas. Makin Sayang Saat Dia Klimis Atau Brewokan?

Hamish Daud Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Lemas. Makin Sayang Saat Dia Klimis Atau Brewokan?

KEPONEWS.COM - Hamish Daud Nggak Pernah Gagal Bikin Cewek Lemas. Makin Sayang Saat Dia Klimis Atau Brewokan? 1 hour ago By Samsung Gear S33. Hamish membuktikan kalau kemeja nggak melulu identik dengan pakaian resmi. Dikenakan untuk pergi menikmati keindahan alam juga terlihat kerenpeluk-able via www.instagra...

1 hour ago By Samsung Gear S3

3. Hamish membuktikan kalau kemeja nggak melulu identik dengan pakaian resmi. Dikenakan untuk pergi menikmati keindahan alam juga terlihat keren

peluk-able via www.instagram.com

Percaya deh cowok yang postur tubuh dan wajahnya biasa-biasa saja ketika pakai kemeja kotak-kotak pasti jadi terlihat lebih ganteng. Apalagi kalau yang memakai cowok seganteng Hamish Daud dengan wajah licinnya tanpa brewok itu. Walau dipadupadankan dengan celana pendek dan digunakan untuk wisata alam, ternyata nggak mengurangi kegantengannya.

4. Cewek paling nggak bisa menahan pandangan ketika melihat cowok pakai kemeja biru yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Semua jadi terlihat seperti Hamish Daud

ganteng banget deh via www.instagram.com

Salah satu gaya andalan cowok buat tampil keren itu pakai kemeja biru dengan bawahan celana jeans. Mau tinggi, pendek, berkulit putih atau hitam semuanya jadi terlihat seperti Hamish Daud, deh.

5. Wajahnya dengan sedikit brewok ini jadi terlihat makin ganteng ketika bermain dengan anjing. Ganteng, tinggi, penyayang hewan lagi

sayang binatang lagi via www.instagram.com

Mungkin kamu nggak tahu lagi harus ngapain ketika melihat Hamish Daud secara langsung sedang bermain sama binatang. Ganteng, manly, dan penyayang hewan lagi. Dengan wajahnya yang brewok tipis ini sukses bikin kamu makin nge-fans sama dia.

6. Siapa yang bisa menolak Hamish Daud ketika ditatap seperti foto ini? Dengan gayanya yang cool dan licin tanpa brewok bikin kamu gugup tingkat dewa

tatapan tajam matanya via instagram.fcgk4-1.fna.fbcdn.net

Meski tanpa brewok, Hamish Daud bisa bikin kamu gugup dengan tatapan matanya yang tajam. Stylekerennya dengan kemeja jeans yang tak dikancing dan memerlihatkan kaus dalamannya ini memang enak banget dipandang. Nggak lupa juga aksesoris wajib cowok seperti jam tangan hitam yang melingkar gagah pada tangannya. Wah, style-nya urban activist banget, nih!

Yah, gimana nggak keren? Jam tangan yang dikenakan Hamish merupakan inovasi terbaru Samsung Gear S3 yang cocok banget kamu pakai sebagai anak muda kekinian. Smartwatch yang banyak terdapat fitur canggih ini bikin penampilanmu jadi makin stylish dan cool. Kalau pacar atau kamu merasa bagian dari urban activist yang penuh kesibukkan dan kekinian banget, maka harus punya deh.

#UrbanActivist akan melekat pada dirimu yang memulai aktivitas dari pagi hingga pagi lagi di perkotaan padat. Kegiatan yang serba padat menuntutmu untuk menyiapkan diri segala hal demi hidup yang lebih baik. #UrbanActivist suka dengan yang serba simple, efektif, dan smart.

7. Cowok yang dicari itu suka pakai baju serba gelap dan hobi travelling. Apalagi kalau punya brewok tipis juga! Hihihi

gayanya keren via www.instagram.com

Hamish Daud jadi makin memesona ketika baju yang dikenakan serba gelap. Dengan pemandangan alam sebagai latar belakang, memandanginya seperti melihat pangeran lagi jogging. Adanya brewok tipis di sekitar dagu bisa membuatmu makin mengagumi Hamish. Atau kamu lebih suka kekasih penyanyi Raisa ini tanpa brewok sama sekali?

8. Seperti apa rasanya lihat cowok seganteng Hamish Daud jogging? Buat latihan mending kamu pandangi foto ini dulu deh

jogging bareng yuk via www.instagram.com

Mau seperti apapun lelahnya jogging, wajah Hamish Daud yang bercucuran keringat memang tiada duanya. Ngomong-ngomong, Hamish juga ganteng ya ketika nggak ada brewok. Hayo, kamu lebih suka yang mana?

9. Pakai kacamata hitam, celana pendek dan sandal hitam, plus kemeja dengan kancing atas terbuka bikin kamu deg-degan melihat Hamish Daud bergaya seperti itu

kemejaan via www.instagram.com

Apa yang ada di pikiranmu ketika cowok sekeren Hamish Daud berwisata alam? Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek hitam nggak mengurangi penampilannya. Manly dan keren!

10. Walau cuma pakai kaus, adanya jam tangan dan kacamata bikin Hamish Daud tetap greget!

pakai kaus saja ganteng banget via www.instagram.com

Penampilan kamu rasanya ada yang kurang kalau nggak pakai jam tangan. Kamu bisa lihat gaya santainya Hamish Daud yang hanya memakai kaus di malam hari. Agar tetap terlihat keren, Hamish kenakan jam tangan Samsung Gear S3 yang menunjukkan dirinya sebagai urban activist. Penampilan sederhananya meningkat cuma karena pakai jam tangan hitam ini. Model jam tangannya yang menunjukkan sisi sportydan casual look bikin Hamish keren banget.

Fitur Maps buatmu yang suka berpetualang dan tahan air, pas untuk diandalkan bagi traveler. Mau berpergian ke mana pun nggak perlu khawatir lagi. Buat kamu yang menghadiri rapat dan harus balas e-mail, smartwatch Samsung Gear S3 akan jadi penyelamat tanpa harus sungkan mengeluarkan smartphone.

Samsung Gear S3 jadi solusi tepat untuk urban activist, yang kekinian dan bisa mengefisiensi waktu dengan tepat.

Pesona Hamis memang nggak ada yang mengalahkan, entah itu licin tanpa brewok atau dengan brewok tebal yang buat dia jadi cowok Idaman. Kamu termasuk tim yang mana nih?

Comments