Hamil usia 48 tahun, Jennifer Ipel ngidam makanan pinggir jalan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hamil usia 48 tahun, Jennifer Ipel ngidam makanan pinggir jalan

Hamil usia 48 tahun, Jennifer Ipel ngidam makanan pinggir jalan

KEPONEWS.COM - Hamil usia 48 tahun, Jennifer Ipel ngidam makanan pinggir jalan Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Bahtera rumah tangga yang mereka bangun pada April 2019 lalu kini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah...
Loading...

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Bahtera rumah tangga yang mereka bangun pada April 2019 lalu kini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, pasangan beda usia 17 tahun ini beberapa bulan terakhir ini memang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Setelah melakoni banyak sekali prosedur program bayi tabung, cewek yang kerap disapa Jennifer Ipel itu akhirnya dinyatakan positif hamil. Hamil di usia 48 tahun, Jennifer Ipel kini begitu menikmati kehamilannya. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Jennifer Ipel juga merasakan ngidam. Bukan sesuatu yang mewah, Jennifer Ipel justru ngidam makanan pinggir jalan.

Demi memenuhi keinginannya, ibu tiga orang anak ini nggak segan buat menikmati malam di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat untuk memenuhi keinginannya. Meski tak ditemani Ajun Perwira, Jennifer tetap merasa senang berburu banyak sekali makanan pinggir jalan bersama sang anak bungsu dari pernikahannya sebelumnya.

Momen tersebut dibagikan langsung oleh Jennifer Iper melalui video yang ia di Instagram Storiesnya. Dalam video tersebut, Jennifer mengaku sudah lupa rasanya ingin sesuatu saat kehamilan trimester pertama. Maklum, ia sudah cukup lama ia tak hamil.

jennifer ipel ngidam © 2019

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Nih, kan ngidamnya ngaco. Beli nasi bebek, beli pisang ijo. Ngidamnya aneh ya, yang boten-boten (yang nggak-nggak). Anak gue cemberut karena disuruh nunggu," ujar Jennifer dalam video seperti dikutip, Selasa (13/8).

Setelah mendapatkan beberapa makanan yang jadi keinginannya, Jennifer Ipel sepertinya belum merasa cukup. Setelah meninggalkan lokasi makanan, Jennifer Ipel pun dibuat tertarik dengan balon listrik yang dijual di pinggir jalan.

jennifer ipel ngidam © 2019

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Harus beli ballon nyala apalaah ini... ngeri kesetrum wak," kata Jennifer.

Usai mendapatkan balon yang ia inginkan, Jennifer Ipel nggak hanya bermain memakai balon tersebut di dalam mobil. Di tengah perjalanan malamnya, Jennifer bahkan tak segan untuk mengeluarkan badannya dari dalam mobil sambil memamerkan balon listrik yang berhasil ia beli.

jennifer ipel ngidam © 2019

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Aksi perempuan bunting gesrek wak," tambah Jennifer.

Recommended By Editor
Loading...

Comments