Hamil tujuh bulan, ini 10 potret Raya Kitty pamer baby bump

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hamil tujuh bulan, ini 10 potret Raya Kitty pamer baby bump

Hamil tujuh bulan, ini 10 potret Raya Kitty pamer baby bump

KEPONEWS.COM - Hamil tujuh bulan, ini 10 potret Raya Kitty pamer baby bump Mengawali karier sebagai Raya lewat sinetron Anak Jalanan yang tayang pada 2015 lalu, nama Raya Kitty pun mulai dikenal publik. Namanya semakin melambung setelah sinetron tersebut menuai kesuksesan. N...

Mengawali karier sebagai Raya lewat sinetron Anak Jalanan yang tayang pada 2015 lalu, nama Raya Kitty pun mulai dikenal publik. Namanya semakin melambung setelah sinetron tersebut menuai kesuksesan. Nggak hanya dikenal sebagai pesinetron, seleb berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai seorang pembalap lho.

Di tengah kariernya sebagai pesinetron yang moncer dan usianya yang masih terbilang muda, Raya Kitty pun nggak ragu untuk mengambil keputusan menikah muda. Ya, Raya Kitty resmi melepas masa lajangnya di usia 24 tahun setelah dipersunting Abid Zia pada Agustus 2018 lalu.

Memasuki tahun pertama pernikahannya, bahtera rumah tangga Abid Zia dan Raya Kitty kini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, pemeran Emon dalam sinetron Anak Langit tersebut kini tengah mengandung tujuh bulan.

Memasuki usia kehamilan trimester ketiga, penampilan Raya Kitty kini pun mencuri perhatian dengan perut buncitnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Raya Kitty kerap membagikan potretnya yang memperlihatkan perut buncitnya.

Penasaran seperti apa potret Raya Kitty yang kini tengah hamil tujuh bulan? Yuk intip 10 potret Raya Kitty pamer baby bump seperti dirangkum dari akun Instagram @rayaketty188 dan @rayanurfitrird, Jumat (26/7).

1. Begini nih gaya kasual Raya Kitty jalan-jalan ke mal dengan kaus, celana ibu hamil dan sandal.

 raya kitty baby bump © 2019

2. Nggak melulu pakai sandal, Raya Kitty juga sesekali mengenakan wedges saat berpergian. Kaus dan celana tetap jadi andalan dong.

 raya kitty baby bump © 2019

3. Salah satu perubahan yang dialami Raya Kitty saat hamil merupakan kulit wajahnya yang jadi lebih sensitif. Tapi tetap cantik dong?

 raya kitty baby bump © 2019

4. Meskipun masih sama-sama muda, tapi Raya Kitty dan suami sudah siap banget jadi orangtua. Duh, mesra banget sih~

 raya kitty baby bump © 2019

5. Perutnya yang semakin membesar juga membuat Raya Kitty mengurangi jadwal syutingnya.

 raya kitty baby bump © 2019

6. Raya Kitty kerap membagikan penampilannya dengan baby bump-nya lewat selfie mirror nih.

 raya kitty baby bump © 2019

7. Waktu senggang yang ia punya pun banyak dimanfaatkan Raya Kitty buat istirahat dan jalan-jalan.

 raya kitty baby bump © 2019

8. Pantai jadi salah satu destinasi Raya Kitty buat jalan-jalan, sekalian baby moon nih?

 raya kitty baby bump © 2019

9. Nah, kalau yang ini potret Raya Kitty saat usia kehamilannya memasuki trimester kedua.

 raya kitty baby bump © 2019

10. Semoga lancar kehamilannya sampai melahirkan nanti Raya Kitty!

 raya kitty baby bump © 2019

Recommended By Editor

Comments