Hamil anak kedua, Andien Aisyah umumkan kabar bahagia lewat puisi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hamil anak kedua, Andien Aisyah umumkan kabar bahagia lewat puisi

Hamil anak kedua, Andien Aisyah umumkan kabar bahagia lewat puisi

KEPONEWS.COM - Hamil anak kedua, Andien Aisyah umumkan kabar bahagia lewat puisi Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Andien Aisyah. Lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, Andien mengungkapkan bahwa kini ia tengah mengandung anak kedua. Musisi kelahiran 1985 itu pun mengeksp...

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Andien Aisyah. Lewat sebuah unggahan di Instagram-nya, Andien mengungkapkan bahwa kini ia tengah mengandung anak kedua.

Musisi kelahiran 1985 itu pun mengekspresikan rasa bahagianya melalui sepenggal puisi. Ia begitu bersyukur atas kehadiran calon adik anak pertamanya, Anaku Askara Biru atau yang lebih akrab disapa Kawa.

"Cinta muncul saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat. Dan, kalau sudah waktunya. Tidak ada yang bisa memperlambat," tulisnya.

andien hamil anak kedua berbagai sumber

foto: Instagram/@andienaisyah

Seperti yang diketahui, sebelum ini Andien sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai anak lagi. Hal tersebut diketahui langsung lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Agustus lalu.

"Kaw, ibu boleh ya hamil lagi," tulis Andien di kolom caption.

Kendati demikian, hingga isu ini ditayangkan, belum diketahui pasti usia kehamilan Andien. Begitu pula dengan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Istri Irfan Wahyudi tersebut belum banyak bercerita soal calon anak keduanya.

Lepas dari itu, kabar bahagia dari Andien ini tak pelak membuat kolom komentarnya dibanjiri ucapan selamat. Tak sedikit rekan-rekan artis yang kemudian turut mendoakan yang terbaik bagi Andien dan sang janin.

"Congratulations dearest you.... ahhhhh.... round 2... semoga baby and mama sehat dan selalu dalam lindunganNya," tulis @dewisandra.

"Sing sehat dan lancaar yaah Ibuu," sambung @tarrabudiman.

"Aduuuuuuuuhhhh gemesnyaaa. sehat2 mbak," tulis @ayushita.

"Selamat ya ndieen... sehat2... kawa titip2 rumah gue aja kalo lagi repot," pungkas @atiqahhasiholan.

Recommended By Editor

Comments