Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton!

Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton!

KEPONEWS.COM - Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton! Memasuki usia kehamilan 5 bulan, perut penyanyi Aura Kasih mulai terlihat membesar. Meski begitu, dirinya tetap bersemangat untuk melakukan pekerjaan. Terutama dalam mempromosikan film terbarunya yang...

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, perut penyanyi Aura Kasih mulai terlihat membesar. Meski begitu, dirinya tetap bersemangat untuk melakukan pekerjaan. Terutama dalam mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'The Sacred Riana:Beginning'.

Berdasarkan berita yang dihimpun Okezone, Rabu (13/3/2019), penyanyi asal Bandung itu juga mengaku tidak bersikap manja ketika sedang hamil. Malah dirinya pantang tidur siang dan memilih untuk melakukan latihan ringan. Kendati demikian, ia sama seperti ibu hamil pada umumnya yang mengalami ngidam.

Namun bukan Aura Kasih namanya kalau tidak sensasional. Ya, bila kebanyakan ibu hamil mengidam makanan tertentu, maka dirinya memilih untuk melihat aneka hewan yang mengerikan. Hal ini terungkap melalui keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Aura Kasih

"pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg yter realisasi ," tulis penyanyi berusia 32 tahun itu. Dalam foto terlihat ia bersama sang suami, Eryck Amaral tengah menggendong ular raksasa berwarna kuning yang panjangnya kira-kira mencapai 3 meter.

Tak sampai di situ, melalui Instagram Story Aura Kasih juga memvideokan seekor tarantula. Tidak tampak ketakutan darinya. Padahal, mungkin perempuan lain tidak mau berdekatan dengan laba-laba besar tersebut. Hewan lain yang dilihatnya ialah seekor kucing dengan jenis langka. Kucing berwarna coklat itu mempunyai indera pendengaran panjang yang lancip.

Pada unggahan lain, Aura Kasih terlihat bermain-main dengan ular berwarna putih yang melilit di lehernya. Bahkan ia berpura-pura membuat pancake dan meletakkannya di atas piring. Padahal sebenarnya itu ialah ular putih yang dimainkannya.

" ( ini bukan kue beneran ya! ini uler beneran! dia suka nya bobo di piring )," tulis Aura Kasih. Bagaimana? Ingin mencoba bermain-main dengan hewan sepertinya?

(hel)

Comments