Hamil 3 bulan, 7 pola makan Nikita Willy ini berubah drastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hamil 3 bulan, 7 pola makan Nikita Willy ini berubah drastis

Hamil 3 bulan, 7 pola makan Nikita Willy ini berubah drastis

KEPONEWS.COM - Hamil 3 bulan, 7 pola makan Nikita Willy ini berubah drastis YouTube/@Nikita Willy Official Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menikmati momen bahagia menjadi calon orang tua baru. Jelang satu tahun usia pernikahan, kab...
Hamil 3 bulan, 7 pola makan Nikita Willy ini berubah drastis YouTube/@Nikita Willy Official

Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menikmati momen bahagia menjadi calon orang tua baru. Jelang satu tahun usia pernikahan, kabar kehamilan pertama Nikita Willy tersiar olah Nadia Alaydrus, seorang dokter sekaligus YouTuber. Pada Minggu (10/10), Nikita beserta sang suami akhirnya resmi mengumumkan kabar gembira itu melalui akun YouTube mereka.

Kini kehamilan pesinetron cantik itu sudah memasuki usia tiga bulan. Selama hamil muda, menurut Indra tidak ada perbedaan yang signifikan pada diri Nikita Willy.

"Cuma kamu jadi lebih sering cepet capek. Sama kamu sering kalau sore-sore, kerjaannya rebahan doang. Pengen rebahan karena mual, ya kan?," tutur Indra Priawan.

Namun Nikita Willy mengakui ada beberapa kebiasaan yang berubah drastis dari dirinya kala hamil muda. Perubahan itu tak lain soal kebiasaan makannya sehari-hari. Selama ini Nikita diketahui selalu menjaga kesehatan dan tubuh idealnya salah satunya melalui makanan. Tapi ketika hamil muda sekarang, aktris 27 tahun ini mengaku jadi ngidam beberapa makanan yang dinilai kurang bergizi.

"Aku jadi sering banget kayak argumen sama Indra. Karena menurut dia makanan yang aku makan itu tidak sehat. Jadi kayak, aku harus pagi-pagi nunjukin ke Indra. Oke aku sudah makan putih telur, aku sudah makan telur, makan smoothies, aku sudah makan avocado (alpukat), gitu-gitu," kata Nikita Willy.

Apa saja perubahankebiasaan makan yang dirasakan oleh Nikita Willy? Berikut BrilioFood rangkum dari YouTube @Nikita Willy Official pada Minggu (17/10).

1. Hamil anak pertama dan sudah memasuki usia kandungan tiga bulan, Nikita Willy jadi senang sekali mengonsumsi makanan khas Nusantara.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: Instagam/@nikitawillyofficial94

2. Kalau ia sudah memperlihatkan menu sarapan sehatnya pada Indra, siang harinya ia bisa makan bakso. Padahal dulunya ia jarang sekali makan bakso.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: Instagam/@indpriw

3. Nikita Willy juga jadi makan gorengan, nih. "Dia craving-nya (keinginan) makanan-makanan yang kayak kurang bergizi," sahut Indra Priawan.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: Instagam/@indpriw

4. Bahkan Nikita Willy juga mengaku pernah diam-diam menghubungi sahabat atau sang ibu untuk diajak makan bakmi.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: Instagam/@indpriw

5. Dulunya nggak pernah makan bubur ayam, tapi pernah suatu malam tiba-tiba ia minta menu makanan tersebut kepada suami.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: Instagam/@nikitawillyofficial94

6. "Biasanya kalau ngajak makan aku tuh susah banget. Karena aku maunya kayak salad, salmon, sekarang mereka (sahabat) bisa ngajak aku makan ramen," ucap Nikita.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: YouTube/@Nikita Willy Official

7. Junk food yang sebenarnya nggak baik, tapi tiba-tiba Nikita jadi suka.

Nikita Willy makan saat hamil Instagram

foto: YouTube/@Nikita Willy Official

(lut)

Comments