Hambalang mangkrak, hasil editan netizen ini bikin ketawa ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hambalang mangkrak, hasil editan netizen ini bikin ketawa ngakak

Hambalang mangkrak, hasil editan netizen ini bikin ketawa ngakak

KEPONEWS.COM - Hambalang mangkrak, hasil editan netizen ini bikin ketawa ngakak Proyek Hambalang merupakan salah satu megaproyek di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) di Hambalan...

Proyek Hambalang merupakan salah satu megaproyek di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bahkan Pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) di Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, itu menuai kontroversi.

Pasalnya, Menpora Andi Mallarangeng dan adiknya Zulkarnain Mallarangeng menjadi terpidana dan tersangka dalam kasus korupsi proyek ini. Demikian juga Ketum Demokrat Anas Urbaningrum yang mendapatkan gratifikasi terkait proyek ini.

Semenjak kasus korupsi itulah, proyek pembangunannya mangkrak. Melihat kondisi bangunan yang tak terurus dan dipenuhi ilalang sekitarnya, publik pun merasa terkejut dan menyayangkan kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang mengkritik. Aksi kritiknya pun terbilang unik.

Mirip baru-baru ini di sosmed, sebuah foto editan terkait mangkraknya Hambalang menjadi viral. Oleh netizen Hambalang justru dijadikan pelesetan candi dan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Indonesia.

Tak hanya itu saja, bahkan ada yang mengusulkan menjadikannya keajaiban dunia.

Bagaimana menurutmu dengan hasil editan netizen ini?

(ton)

Comments