Haluskan Rambut Kering dengan Masker Minyak Alpukat Yuk!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Haluskan Rambut Kering dengan Masker Minyak Alpukat Yuk!

Haluskan Rambut Kering dengan Masker Minyak Alpukat Yuk!

KEPONEWS.COM - Haluskan Rambut Kering dengan Masker Minyak Alpukat Yuk! MASALAH rambut kering bisa menghampiri siapa saja, kondisi rambut kering ini memang tidak bisa dianggap sepele. Karena siapa sih yang ingin memiliki tampilan rambut yang kering, kasar, dan kaku bak sa...

MASALAH rambut kering bisa menghampiri siapa saja, kondisi rambut kering ini memang tidak bisa dianggap sepele. Karena siapa sih yang ingin memiliki tampilan rambut yang kering, kasar, dan kaku bak sapu ijuk?

Kondisi rambut kering sendiri bisa hadir dari banyak sekali faktor. Mulai dari kebiasaan menata rambut dengan produk-produk kimia, dan alat styling rambut yang panas, polusi, sampai paparan sinar matahari serta angin.

Well, buat Anda yang sayangnya memiliki masalah rambut kering bak sapu ijuk ini. Jangan cemas dahulu, karena sesungguhnya rambut kering ini kondisinya bisa diperbaiki dengan masker minyak alpukat. Mengapa alpukat? Karena alpukat mengandung vitamin A, D, E, dan B6 yang tinggi lalu ditambah dengan protein, amino acids, magnesium, folic acid, copper dan zat besi. Alpukat bisa dibilang menjadi pahlawan bagi rambut, salah satunya untuk rambut kering. Nah, penasaran kan bagaimana sih membuat dan mengaplikasikan masker minyak alpukat ini? Yuk sontek penjelasannya berikut ini, sebagaimana dikutip Hairfinity, Rabu (12/4/2017).

Bahan-bahan yang dibutuhkan;

1 sendok makan minyak alpukat;

1 sendok makan minyak zaitun;

sendok makan madu alami;

1 buah telur;

Langkah pembuatan dan software;

1. Campurkan semua bahan-bahan di atas dalam satu wadah, aduk merata hingga semua bahan tercampur.

2. Balurkan merata ke rambut, pastikan semua rambut telah terolesi masker alpukat ini;

3. Diamkan kurang lebih selama 10 menit;

4. Setelah 10 menit, bilas rambut dengan sampo dan kondisioner seperti biasanya hingga bersih menggunakan air bersuhu normal.

Haluskan Rambut Kering dengan Masker Minyak Alpukat Yuk!

Comments