Halo Infinite Tidak Akan Suntikkan Mode Battle-Royale

Games

Updates / Games

Halo Infinite Tidak Akan Suntikkan Mode Battle-Royale

Halo Infinite Tidak Akan Suntikkan Mode Battle-Royale

KEPONEWS.COM - Halo Infinite Tidak Akan Suntikkan Mode Battle-Royale Berapa banyak dari Kamu yang saat ini sudah muak mendengar kata Battle-Royale di industri game? Terlepas dari apakah Kamu termasuk gamer yang tertarik atau tidak dengan genre super populer yang satu i...
Loading...

Berapa banyak dari Kamu yang saat ini sudah muak mendengar kata Battle-Royale di industri game? Terlepas dari apakah Kamu termasuk gamer yang tertarik atau tidak dengan genre super populer yang satu ini, sulit rasanya untuk tidak mengakui bahwa seperti MOBA di beberapa tahun lalu, ia memang jadi genre terbaik untuk mendulang uang. Bahkan cukup untuk membuat game-game sekelas Battlefield dan Call of Duty: Black Ops 4 untuk berusaha menjajal konsep dan konten yang sama, walaupun masih misterius. Pertanyaannya kini, apakah Microsoft juga tertarik untuk menunjukkan hal yang sama?

Seperti yang kita tahu, dengan memakai engine yang baru, 343 Industries memang tengah mengembangkan seri terbaru untuk game FPS populer Microsoft Halo. Tidak lagi memakai angka untuk menjelaskannya, seri teranyar yang disebut sebagai Halo Infinite ini memang belum menunjukkan banyak detail. Banyak gamer yang penasaran apakah dengan sisi multiplayer yang tidak pernah terpisahkan dari seri Halo, 343 Industries juga akan jatuh pada tren battle-royale dengan seri teranyar ini? Jawabannya, tidak. Hal ini mereka tegaskan dalam salah satu sesi live-stream terbaru. 343 menyebut bahwa satu-satunya singkatan BR yang akan ditawarkan Halo Infinite merupakan Battle Rifle. Oleh karena itu, ia meminta fans untuk tenang.

Terlepas dari tren yang ada, 343 menegaskan bahwa Halo Infinite tidak akan mengusung mode battle-royale.

Microsoft dan 343 sendiri masih belum angkat bicara soal jendela rilis untuk Halo Infinite, yang sudah pasti, akan meluncur untuk Xbox One dan Windows Store. Good move, 343!

Tags: action, battle royale, gamingnews, halo infinite, microsoft, pc, windows 10, xbox one
Loading...
Loading...

Comments