Halmahera Utara Bakal Manjakan Wisatawan dengan Pariwisata Baru

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Halmahera Utara Bakal Manjakan Wisatawan dengan Pariwisata Baru

Halmahera Utara Bakal Manjakan Wisatawan dengan Pariwisata Baru

KEPONEWS.COM - Halmahera Utara Bakal Manjakan Wisatawan dengan Pariwisata Baru Demi mendatangkan 500 ribu wisatawan tahun 2019 ini, Kabupaten Halmahera Utara mulai berbenah diri. Semua sektor yang berhubungan dengan pariwisata seperti terus dibangun demi mengejar sasaran. Bupati...

Demi mendatangkan 500 ribu wisatawan tahun 2019 ini, Kabupaten Halmahera Utara mulai berbenah diri. Semua sektor yang berhubungan dengan pariwisata seperti terus dibangun demi mengejar sasaran.

Bupati Halmahera Utara Frans Manery sangat gembira karena tahap demi tahap investasi ini dapat cepat dilalui. Dengan adanya investasi yang cukup besar, Frans berharap nantinya Kabupaten Halmahera Utara akan setara dengan kabupaten-kabupaten lain yang telah maju. Investasi juga akan mendorong dampak di sektor ekonomi yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

Tentu saja investasi ini banyak manfaatnya secara ekonomi. Saya juga ingin agar Kabupaten Halmahera Utara segera bangun hingga sejajar dengan kabupaten-kabupaten lain yang sudah maju, kata Frans.

Bupati Halmahera Utara Frans Manery bersama beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyaksikan penandatanganan Head of Agreement (HoA) antara PT Hibualamo Jaya (BUMD) yang diwakili oleh direkturnya Deky Iwisara dengan Globalports PTE LTD yang diwakili oleh salah satu anggotanya Henry Teh Kok Kheng, CEO & President Digiland di Centennial Tower Jakarta.

Kembangkan Wisata, Halmahera Utara Tanda Tangani HoA Dengan Globalports PTE LTD

image_title

Begini Cara Mandeh Tarik Minat Wisatawan Datang Berkunjung

image_title

Menpar Siapkan Wisata Khusus untuk Generasi Milenial

image_title

Indonesia, Negara Paling Instagramable di Asia Tenggara

Halmahera Utara mempunyai destinasi-destinasi wisata yang sangat menarik. Laut yang bersih, pantai yang indah dengan biota laut yang masih asri tersebar tersebar di Tobelo, Kao, Galela maupun Lolada Utara. Ke semuanya ialah spot-spot yang sangat diminati oleh wisatawan khususnya dari mancanegara.

Dengan pembangunan infrastruktur yang memadai maka wisatawan dapat lebih mudah mengakses destinasi-destinasi tersebut, ucap Henry Teh Kok Kheng.

Karena menurut Henry, infrastruktur yang ada sekarang ini belum cukup untuk mendatangkan wisatawan.
Melihat potensi laut yang tinggi namun belum dimanfaatkan dengan maksimal, Henry sangat tertarik untuk mengembangkan Halmahera Utara.

Potensi laut dan wisatanya sangat bagus, sangat menjanjikan untuk dikembangkan. 500 ribu wisatawan bukanlah hal yang sulit, namun tanpa infrastruktur yang baik angka tersebut akan sulit dicapai. Indonesia sebagai negara kepulauan membutuhkan investasi yang besar untuk membuat antar pulau dapat terhubung, dan kami sangat berpengalaman untuk hal tersebut, kata Henry.(nsa)

Comments