Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia Santap

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia Santap

Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia Santap

KEPONEWS.COM - Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia Santap Jakarta - Halle Berry menjalani diet ketogenik untuk menjaga tubuhnya tetap ramping dan indah di usia 51 tahun. Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat ini ternyata tidak hanya baik untuk mempertah...
Jakarta - Halle Berry menjalani diet ketogenik untuk menjaga tubuhnya tetap ramping dan indah di usia 51 tahun. Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat ini ternyata tidak hanya baik untuk mempertahankan bentuk tubuh idealnya, tapi juga mengontrol diabetes yang diidapnya semenjak usia 22 tahun.

Diet tinggi lemak dan protein sehat ini, diklaim Halle Berry bisa membantunya membakar lemak untuk dijadikan sebagai energi ketika beraktivitas. Dalam acara LIVE With Kelly and Ryan, bintang film 'Monster's Ball' ini membagikan rahasia dietnya.

"Diet ketogenic merupakan diet tanpa gula dan karbohidrat. Juga tanpa bahan makanan berkarbohidrat putih," kata Halle, seperti dikutip dari Women's Health Mag.


Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia SantapHalle Berry diet ketogenic. Foto: Chris Jackson/Getty Images
Sehari-harinya, Halle Berry memenuhi nutrisi dengan protein dan lemak sehat. Seperti alpukat, minyak kelapa dan butter. Ibu dua anak ini juga mengonsumsi telur, kacang, polong-polongan dan banyak sayuran.

"Kamu bisa menyantap makanan apapun yang kamu inginkan. Kamu bisa makan steak porsi besar kalau mau. Tapi tidak boleh makan kentang panggang," ujar Halle.

Halle Berry Diet Ketogenic, Ini Makanan yang Dia SantapHalle Berry rajin olahraga dan diet ketogenic untuk jaga bentuk tubuh. Foto: Instagram/HalleBerry
Lewat postingan Instagramnya, mantan kekasih aktor Olivier Martinez ini mengungkapkan kalau diet ketogenic yang dijalaninya selama beberapa tahun ini juga berdampak baik pada kondisi kulitnya. Halle Berry mengaku kulitnya jadi bebas masalah semenjak diet keto.

"Ketahanan tubuhmu jadi lebih baik, kulit juga lebih bagus dan jerawat berkurang. Bahkan bisa membantu mengontrol migrain!" tulisnya di caption salah satu postingan foto. (hst/hst)

Comments