Halaman Belakang Pabrik yang Tidak Biasa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Halaman Belakang Pabrik yang Tidak Biasa

Halaman Belakang Pabrik yang Tidak Biasa

KEPONEWS.COM - Halaman Belakang Pabrik yang Tidak Biasa Sparta - Di halaman bekalang pabrik ini terdapat beragam karakter raksasa. Bangkai-bangkai ini menjadi destinasi unik di Wisconsin, AS.Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Rabu (9/5/2018) temp...

Sparta - Di halaman bekalang pabrik ini terdapat beragam karakter raksasa. Bangkai-bangkai ini menjadi destinasi unik di Wisconsin, AS.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Rabu (9/5/2018) tempat ini ialah halaman belakang dari sebuah pabrik yang memproduksi benda-benda raksasa. Pabrik ini bernama Fiberglass Animals, Shapes, dan Trademarks (FAST) dan berlokasi di Sparta, Wisconsin, Amerika.

Pabrik ini memproduksi beragam benda-benda raksasa untuk keperluan film, perusahaan, restoran, pom bensin dan lainnya. Setelah cetakan dibuat dan tidak ada pesanan lagi, cetakan raksasa ini diletakan di halaman belakang.

 Beragam karakter raksasa di halaman belakang pabrik (Owen Keehnen/ Facebook) Beragam karakter raksasa di halaman belakang pabrik (Owen Keehnen/ Facebook) Foto: undefined

Semakin lama cetakan-cetakan bekas makin banyak dan bertumpuk. Sekarang telah ada ratusan cetakan raksasa beragam bentuk yang bertebaran di belakang pabrik.

 (Owen Keehnen/ Facebook) (Owen Keehnen/ Facebook) Foto: undefined

Ada yang berbentuk tikus, gajah, anjing, badak, ikan, sinterklas, kapal, gitar, hiu dan beragam lainnya. Tumpukan karakter raksasa ini pun kemudian menjad atraksi yang menarik turis.

BACA Juga: Hah? Pabrik Anggur Ini Pekerjakan Bebek di Kebunnya

Orang-orang pun mulai berdatangan dan berkeliling di lokasi ini. Cetakan raksasa yang memang tidak dicat alias polos ini menciptakan suasana kuno, hingga ramai pengunjung yang berfoto-foto.

(sym/aff)

Comments