Hal Positif dan Negatif dari MotoGP 2020 di Mata Miller

MotoGP

Sports / MotoGP

Hal Positif dan Negatif dari MotoGP 2020 di Mata Miller

Hal Positif dan Negatif dari MotoGP 2020 di Mata Miller

KEPONEWS.COM - Hal Positif dan Negatif dari MotoGP 2020 di Mata Miller PORTIMAO Jack Miller merangkum perjalanannya bersama Pramac Ducati di MotoGP 2020. Menurut Miller, ada hal positif dan negatif dari MotoGP 2020 yang berlangsung di tengah pandemi virus corona (Covid-...

PORTIMAO Jack Miller merangkum perjalanannya bersama Pramac Ducati di MotoGP 2020. Menurut Miller, ada hal positif dan negatif dari MotoGP 2020 yang berlangsung di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Miller menilai hal positif dari musim ini ialah gelar konstruktor terbaik yang disegel Ducati. Tim pabrikan asal Italia itu meraih gelar juara konstruktor di balapan pamungkas musim ini, MotoGP Portugal 2020.

Jack Miller (Foto: Laman resmi MotoGP)

Miller merupakan sosok protagonis yang membawa Ducati meraih gelar juara konstruktor terbaik. Berkat posisi kedua yang diraih Miller dengan susah payah, Ducati mengalahkan Suzuki dalam perebutan gelar juara konstruktor.

Posisi kedua di MotoGP Portugal 2020 pun membuat Miller finis ketujuh di klasemen akhir musim ini. Miller mengoleksi 132 poin setelah meraih empat podium sepanjang kejuaraan berlangsung.

Sementara itu, Miller menyatakan hal negatif dari MotoGP 2020 merupakan performa motor Desmosedici GP20. Bila Desemosedici lebih kompetitif, Miller mungkin meraih hasil lebih baik pada musim ini.

Saya pikir telah mengambil kendali dan merasakan tanggung jawab. Berdasarkan hasil balapan saya di MotoGP Portugal 2020, (Ducati) mendapatkan gelar juara konstruktor, kata Miller, mengutip dari Tutto Motori Web, Selasa (24/11/2020).

Jack Miller Puas Berhasil Salip Morbidelli di Putaran Terakhir

Musim ini ada hal positif dan negatif. Ada banyak hal positif, tetapi kami juga punya beberapa masalah. Meski begitu, kami terus berjuang, selalu meningkatkan kecepatan, tuturnya.

Hal positif dan negatif dari MotoGP 2020 ialah modal bagi Miller untuk musim depan. Miller mempunyai tanggung jawab lebih besar ketimbang tiga tahun terakhir ini karena musim depan akan membela Mission Winnow Ducati. Hasil lebih baik harus diraih Miller pada musim depan karena dirinya telah menjadi pembalap tim pabrikan.

(mrh)

Comments