Hah, Minuman Bersoda Ini Terbuat dari Acar Mentimun

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Hah, Minuman Bersoda Ini Terbuat dari Acar Mentimun

Hah, Minuman Bersoda Ini Terbuat dari Acar Mentimun

KEPONEWS.COM - Hah, Minuman Bersoda Ini Terbuat dari Acar Mentimun APA yang terlintas di benak Anda ketika mendengar minuman bersoda? Sebagian orang pasti akan menjawab Coca-Cola, Pepsi, dan beberapa merek minuman bersoda ternama lainnya.Namun jangan salah , sebuah p...

APA yang terlintas di benak Anda ketika mendengar minuman bersoda? Sebagian orang pasti akan menjawab Coca-Cola, Pepsi, dan beberapa merek minuman bersoda ternama lainnya.

Namun jangan salah , sebuah perusahaan permen asal Amerika Serikat, baru-baru ini menggebrak industri masakan internasional setelah meluncurkan produk minuman bersoda berbahan dasar acar mentimun.

Melalui sebuah pernyataan resmi, Grandpa Joe's Candy Shop mengumumkan bahwa minggu ini para pencinta minuman bersoda dapat merasakan produk terbaru mereka yang tak kalah lezat dengan produk lainnya.

Bila kalian pencinta acar, produk ini akan memanjakan lidah kalian, bunyi pernyatan tersebut.

Minuman ini rencananya akan dijual seharga Rp33 ribu dan dapat dipesan via online seharga Rp133 ribu.

Dilansir dari Food & Wine, Kamis (4/5/2017), banyak sekali respons unik pun sempat diutarakan para netizen di banyak sekali sosmed.

Saya selalu meminum jus mentimun setiap hari untuk melancarkan pencernaan. Tapi saya tidak begitu yakin untuk mencoba produk ini, ujar salah satu netizen.

Apa bedanya meminum produk ini dengan sisa jus yang ada di dalam jar? tulis lainnya.

Hah, Minuman Bersoda Ini Terbuat dari Acar Mentimun

Comments