Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Berbasis Teknologi AI

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Berbasis Teknologi AI

Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Berbasis Teknologi AI

KEPONEWS.COM - Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Berbasis Teknologi AI HO Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono memperkenalkan rangkaian produk terbaru YI Smart Home dari YI Technology (YI), YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indones...
Hadirkan Solusi Pengawasan Rumah Berbasis Teknologi AI

HO

Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono memperkenalkan rangkaian produk terbaru YI Smart Home dari YI Technology (YI), YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi edge-computing, intelligent imaging dan fasilitas artificial intelligence (AI) canggih, YI menyediakan perangkat keamanan rumah yang dapat dengan mudah terhubung dengan smartphone. Produk terbaru ini bertujuan untuk menghubungkan anggota keluarga dan juga menunjukkan peace of mind kepada pelanggan.

JAKARTA - YI Technology (YI) memperkenalkan YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3.

Kedua perangkat ini merupakan solusi keamanan rumah pintar (smart home) bagi konsumen yang cermat dan menginginkan ketenangan pikiran, tanpa harus terbebani oleh biaya pemasangan yang mahal dan penggantian kabel yang rumit.

"YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit," kata Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono kepada wartawan, Senin (28/10/2019).

Dikatakannnya, seluruh produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan terjangkau tanpa mengorbankan fasilitas dan kualitas.

Setiap produk dirancang dengan mengutamakan peace of mind bagi para pelanggan.

Ketika kami merancang YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3, kami mempertimbangkan tanggapan konsumen pada setiap aspek pengembangan produk," katanya.

Kapolres Ini Tak Nyangka Ratusan Juta Duitnya Dicuri oleh Sosok Ini: Shock Setelah Lihat CCTV

Sean Da, CEO & Founder of YI Technology mengatakan, banyak konsumen yang menghindar dari sistem keamanan yang rumit (seperti CCTV) karena biaya dan kerumitan proses instalasi.

"Dengan kamera smart home yang dapat dipasang sendiri (DIY) oleh pelanggan, kami memberikan solusi untuk kedua permasalahan tersebut, katanya.

YI Dome Camera X mempunyai resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah.

Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis artificial intelligence (AI) dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya, sehingga menghasilkan sinyal peringatan yang lebih akurat kepada pengguna.

Comments