Hadirkan Big Pay Day, Blibli Sajikan Cashback yang Bikin Ngiler

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Hadirkan Big Pay Day, Blibli Sajikan Cashback yang Bikin Ngiler

Hadirkan Big Pay Day, Blibli Sajikan Cashback yang Bikin Ngiler

KEPONEWS.COM - Hadirkan Big Pay Day, Blibli Sajikan Cashback yang Bikin Ngiler Pelanggan bisa membeli produk branded incaran melalui Brand Deals dengan diskon hingga 90%Blibli. (Blibli) Hari gajian telah tiba! Blibli kembali hadirkan Big Pay Day (BPD), sebuah program belanja di...

Pelanggan bisa membeli produk branded incaran melalui Brand Deals dengan diskon hingga 90%

Blibli. (Blibli)

Hari gajian telah tiba! Blibli kembali hadirkan Big Pay Day (BPD), sebuah program belanja di momen gajian, yang berlangsung antara 25-30 September 2022.

Selama BPD September 2022, pelanggan bisa membeli produk branded incaran melalui Brand Deals dengan diskon hingga 90%, cashback hingga Rp2 juta. Tidak hanya itu, di program belanja tengah malam atau Late Night Sale akan mendapatkan ekstra cashback 50% mulai pukul 19.00 WIB. Tidak ketinggalan Diskon Gercep Serba 10 Ribu, permainan (gamification), dan fasilitas pengiriman barang gratis ongkir.

Big Pay Day Blibli muncul di setiap tanggal gajian dengan tujuan agar pelanggan dapat selalu membeli kebutuhannya dengan lebih hemat lewat promo dan penawaran menarik yang mempermudah mereka mendapatkan produk idaman, kata Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli.

Hal ini sejalan dengan riset yang menunjukkan bahwa mayoritas pengguna e-commerce terbiasa memasukkan produk incaran di keranjang sebelum dibeli. Salah satu alasannya, mereka menunggu program diskon khusus agar bisa checkout banyak sekali wishlist dengan harga terbaik.

Blibli pun mencatat peningkatan order pada BPD Kuartal 2-2022 hingga 2x lipat dibandingkan kuartal sebelumnya, terutama di kategori produk Groceries, fashion pria, komputer dan laptop, mainan dan video games, juga otomotif menjadi pilhan paling favorit pelanggan.

Menariknya, seluruh kategori produk tersebut termasuk di 10 kategori produk dengan tingkat konsumsi tertinggi di Indonesia .

Agar tak ketinggalan mewujudkan belanja produk kebutuhan atau wishlist selama Blibli Big Pay Day 25-30 September 2022, ini rekomendasi Blibli:

Big pay Day Blibli. (Dok. Blibli)Big pay Day Blibli. (Dok. Blibli)

1. Groceries

Belanja groceries kini bukan lagi hal yang merepotkan karena bisa kamu lakukan langsung dari software di smartphone. Apalagi, ada Blibli yang punya Bliblimart, supermarket online terdepan di Indonesia. Dengan produk terlengkap dari seller-seller terpercaya dan dukungan supermarket ternama yang muncul dalam bentuk toko resmi online (official online store) seperti Ranch Market, Farmers Market, Hypermart, dan SimplyFresh.

Bliblimart siap memenuhi seluruh kebutuhan groceries kamu secara instan. Apalagi, ada layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan solusi omnichannel Click & Collect untuk beli secara online tapi produk diambil di toko, agar pengalaman belanja lebih baik dan bikin kamu lebih nyaman.

Mau belanja anti lupa? Aktifkan fasilitas Langganan untuk produk rumah tangga yang memang setiap bulan dibutuhkan. Sehingga dapat dikirimkan secara teratur setiap bulan.

2. Fashion

Mau beli baju atau celana via online tapi takut ukurannya nggak pas? Tenang, kamu bisa beli kebutuhan fashion dengan nyaman di Blibli berkat kehadiran official store dari banyak sekali brand ternama hingga seller-seller UMKM pilihan yang memberikan berita lengkap akan ukuran dari fashion item yang akan kamu beli. Jadi, kamu tak perlu window shopping di mall terlebih dahulu untuk menemukan OOTD kekinian cukup scrolling di Blibli, cek ukuran, lalu checkout, deh.

3. Komputer dan laptop

Komputer atau laptop yang gahar menjadi salah satu kunci untuk produktivitas yang maksimal. Maka dari itu, tak heran jikalau dari waktu ke waktu ada aspek-aspek yang perlu kamu upgrade termasuk mendapatkan aksesori dan media penyimpanan tambahan agar kerja maksimal. Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan Blibli yang memberi jaminan 100% produk orisinal dan pengiriman yang aman.

4. Mainan dan video games

Bermain, baik itu mainan fisik atau video game, jadi cara yang menyenangkan untuk melepas penat sejenak dari rutinitas atau ketika ingin menghabiskan waktu saat weekend. Untuk kamu yang ingin menambah koleksi mainan fisik atau mencoba game-game terbaru dengan konsol kekinian, Blibli muncul dengan koleksi mainan terlengkap yang bisa kamu dapatkan di sini.

5. Otomotif

Buat kamu yang mulai sering masuk kantor lagi, mungkin kamu akan makin sering memakai kendaraan mobil atau sepeda motor sehingga kamu harus lebih jeli dalam melakukan perawatan kendaraan kesayangan. Jikalau sewaktu-waktu kamu menemukan kerusakan dan perlu onderdil atau aksesori, kamu bisa langsung beli perlengkapan otomotif di Blibli tanpa mengeluarkan kendaraan. Kerusakan parah pun bisa dihindari dan kenyamanan berkendara tetap terjaga.

Ingin belanja online lebih hemat di Blibli? Simak berita lebih lanjut wacana Big Pay Day (BPD) yang Pasti Murah, No Drama selama 25 30 September 2022 di sini.

Comments