Hadiri penghargaan, aksi Via Vallen terbang ke Rusia tuai pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Hadiri penghargaan, aksi Via Vallen terbang ke Rusia tuai pujian

Hadiri penghargaan, aksi Via Vallen terbang ke Rusia tuai pujian

KEPONEWS.COM - Hadiri penghargaan, aksi Via Vallen terbang ke Rusia tuai pujian Keberadaan pedangdut cantik Maulidia Octavia atau akrab disapa Via Vallen memang tak perlu diragukan lagi. Disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dangdut termahal Tanah Air, Via Vallen membuktikan...
Loading...

Keberadaan pedangdut cantik Maulidia Octavia atau akrab disapa Via Vallen memang tak perlu diragukan lagi. Disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dangdut termahal Tanah Air, Via Vallen membuktikan kemampuannya di banyak sekali momen.

Seperti pada momen Asian Games 2018 lalu, Via menjadi penyanyi utama lagu opening ceremony. Perempuan 27 tahun ini pun juga sudah berhasil meng-umrahkan orangtua serta keluarganya pada tahun 2018.

Kini di tahun 2019, Via kembali mencetak prestasi baru. Perempuan asal Surabaya ini diundang untuk muncul di acara penghargaan bagi seniman dunia dari Asia dan Eropa, adalah BraVo Awards 2019 yang digelar di Rusia.

Kabar tersebut ditulis Via di akun Instagramnya pada Selasa (19/3). Via pun juga memohon doa pada masyarakat Indonesia agar ia bisa memberikan penampilan terbaik pada Kamis mendatang (21/3) dan mengharumkan nama Indonesia.

via vallen ke rusia instagram

foto: Instagram/@viavallen

"Halo Vyanisty dan seluruh masyarakat Indonesia!

Sekarang Via sedang menuju Russia dalam rangka memenuhi undangan untuk Tgl 21 besok

Via akan perform di event BRAVO AWARD ke 2

Mohon doa nya ya, semoga Via bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama harum musik dangdut Indonesia Cc: @bravopremia," tulis Via Vallen, seperti dikutip, Selasa (19/3).

Mengetahui prestasi Via Vallen diundang di acara bergengsi dunia, warganet pun memberondong unggahan Via dengan beragam komentar. Tak jarang yang mengungkapkan kekaguman dan rasa bangganya pada pelantun tembang 'Selow' itu.

"Keren bangeetttttt mba via," ujar @asaudio.

"Bangga pokoknya bangga sama teteh @viavallen," ungkap @nur_huda_vallencio.

"Luar biasa, si neng geulis nya kaleum, artis klw g bnyk gimik dlm karirnya cepet melesatnya, melampau artis senior,," kata @hendri3283.

"Sukses selalu ya Kak @viavallen Terimakasih sudah bikin Jawa Timur bangga," ucap @dwijayantimega.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments